Aku Berharap Agar Bisa Berdiri Di Depan Sholatmu dan Memimpin Semua Doamu

Entah kapan, dimana dan siapakah seorang bidadari dari sisi-mu yang baik untuk ku jadikan pendamping hidupku menjadikan sahabat sejati yang menemani dalam urusan agamamu, dunia dan akhiratmu kelak nanti. Mungkin ini adalah rahasia sang ilLahi agar aku tetap bersabar dan berikhtiar. Seseorang yang mungkin cantik jelita baik attitudnya yang masih rahasia entah, belum aku tau nama serta rupanya ingin ku sebutkan dalam setiap baris dalam doaku. Kadang yang membuatku menangis disertai sebuah senyum semangat dalam doa, karena pintaku yang berlandaskan cinta dan kasih sayang menghara Ridho-nya.

agar kamu meng-aamiinkannya mengharap Ridho Allah swt. Berjuang bersama dalam satu informasi merajut iman dan menyempurnakannya dalam lantunan rindu menggapai surganya. Hadirmu adalah anugerah bagiku, untuk memenuhi dalam sebuah doa dan berbalas dengan rasa bersyukur. Lalu apalagi yang aku pinta, hanya satu jika bersamamu menyempurnakan semua doa.

Aku Berharap Agar Bisa Berdiri Di Depan Sholatmu dan Memimpin Semua Doamu



Kadang juga aku cemburu pada seorang bidadari yang memiliki akhlak maupun atittude yang baik dirindukan oleh syurganya. Sedangkan aku harus segera memperbaiki diri untuk membuat bidadari itu cemburu padaku.


Aku berharap agar bisa berdiri di depan sholatmu dan memimpin semua doamu, agar kamu meng-aamiinkannya mengharap Ridho Allah swt. Berjuang bersama dalam satu informasi merajut iman dan menyempurnakannya dalam lantunan rindu menggapai surganya. Hadirmu adalah anugerah bagiku, untuk memenuhi dalam sebuah doa dan berbalas dengan rasa bersyukur. Lalu apalagi yang aku pinta, hanya satu jika bersamamu menyempurnakan semua doa.


Ketahuilah wahai seseorang entah siapa yang akan bersanding menjadi jodohku, bahwa aku bukanlah seorang lelaki/wanita yang sempurna seperti banyak orang pikirkan. Tapi aku akan terus berusaha untuk memperbaiki diri dan menyempurnakan atittude kepada siapapun/ Aku yakin pasti bisa dengan keyakinanku nan teguh dalam kehidupan yang sangat keras ini. 



Entah kapan dan dimana, seseorang yang akan hadir menemani dalam doa membujuk Allah swt untuk mengabulkan semua doamu, menjadi pendamping setiap langkahmu, dan patner dalam ibadah yang dilakukan untuk menggapai surganya.


Tak banyak yang bisa aku berikan hanya sebuah niat yang tulus dan di iringi kesetiaan serta kepercayaan pada dirimu wahai bidadariku. Tidak akan ku dahului sebelum ada izin restu dan Ridhomu. Maka doakanlah aku agar dalam takwa untuk mendapatkan manisnya iman bersamamu.


Semoga dipertemukan dan di satukan dalam ikatan yang suci dengan iringan doa para sahabat serta keluarga. Tapi jika malaikatku datang menjemputku terlebih dahulu atau pada dirimu, akan ku tunggu di surganya nanti. Semoga cinta kita abadi dalam doa walaupun tak pernah bertemu. Wallahualam
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aku Berharap Agar Bisa Berdiri Di Depan Sholatmu dan Memimpin Semua Doamu"

Post a Comment