Cinta Itu Di Bangun Tidak Di Tunggu Juga Bukan Di Cari - Cari

Semua tentang cinta pasti setiap orang dapat mengartikannya secara beda-beda. Karena penjelasan dari sebuah cinta sangatlah sulit untuk di jelaskan secara rinci, akan tetapi hanya hati dan perasaanlah yang tau. Judulnya pun bikin bingung memang, penjelasannya adalah Cinta itu memang ada hadir dan datang bukan di cari - cari dimanakah sesungguhnya, tak perlu juga di tunggu karena ia seperti angin yang menerpa wajah, tidak dapat dilihat tapi mudah untuk dirasakan. Seperti cinta yang Halal itu berawal dari niat yang tulus untuk membangun agar tumbuh berkembang menjalin suatu hubungan dalam sebuah ikatan (Pernikahan).

Cinta Itu Di Bangun Tidak Di Tunggu Juga Bukan Di Cari - Cari

Cinta Itu Di Bangun Tidak Di Tunggu Juga Bukan Di Cari - Cari



Banyak orang mudah patah hati dan nyaris putus asa karena cinta. Padahal cinta itu memang ada dan tidak salah, yang salahnya adalah rasa ingin memiliki terlalu tinggi karena nafsu belaka itu sesungguhnya tidak ada cinta di dalamnya. Karena Cinta yang sesungguhnya itu bukan di cari tapi di bangun, serta tak perlu menunggu karena hadir untuk di tumbuhkan. Banyak orang yang mengatakan atas namakan cinta, pada dasarnya cinta itu memberi bukan meminta. Cinta itu hadir untuk saling mengasihi melainkan bukan untuk pergi dan saling menyakiti.


Entah di mana dan kapan serta siapa cinta sejatiku, serta dimana kau akan mencari cinta. Karena sampai kapan pun kita tidak akan pernah menemukannya. Fakta Cinta itu di bangun oleh sebuah pondasi yakni sebuah kepercayaan, bertiang kokoh adalah tanggungjawab, beratapkan rasa kasih sayang dan di isi oleh iman. Sehingga cinta yang engkau miliki meang benar-benar adanya dapat memberi rasa tenang dan kenyamanan. Bukan merupakan rasa galau dan kehilangan, karena ia bersamamu tidak akan pernah pergi karena dia tau kemana harus kembali dan menetap selamanya.


Tak perlu menunggu cinta sejati datang menghampiri, percayalah takdir kuasanya. Karena cinta sejati akan datang dengan sendirinya, mampu mengetuk hati, dengan senyum manis lalu pergi tanpa permisi. Cinta itu sangat sakit bila melihatnya secara fisik yang masih muda, harta yang kaya, melekat semua kalangan. Dia akan pergi setelah semua itu pergi, karena hanya itu alasannya bahwa ia memang benar-benar ada cinta.


Cinta itu tumbuh pada rasa berpondasi pada sebuah kepercayaan, bukan di tunggu pada masanya. Cinta memang butuh orang yang pantas untuk di cintai, karena ia tulus akan menerima setelah ada ikatan janji setia. Cinta akan tumbuh seiring waktu dan takwa berjalan. Cinta yang kian terlatih semakin hangat, ketika iman semakin kuat. Dan cinta akan teruji bila banyak masalah yang menghampiri.


Dan pada akhirnya cinta itu akan tumbuh dan terus berkembang hingga kulitnya tua sekali pun. Tak peduli halang rintang semakin kuat menerjang, karena yakin dengan keimanannya mengharap surganya. Karena bersamamu adalah lebih dari cukup sebagai alasanku yang terdalam untuk terus bahagia dan terus mengundang tawa. Cinta memang milik yang maha kuasa dan akan kembali kita hanya bisa mengharap di abadikan di dalam surganya. Allahuma Aamiin...
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cinta Itu Di Bangun Tidak Di Tunggu Juga Bukan Di Cari - Cari"

Post a Comment