Jika Kita Berjodoh, Pisahkan Kami dan Pertemukan Kembali Dalam Ridho Yang Halal

Ketika aku sudah terjangkit oleh sebuah virus kasih berwarna merah jambu yang sangat menggoda, tak lagi ku mampu mengelakkanya. Namun disaat sudah menginfeksi hati, ia akan selalu memberikan banyang - bayang dan halusinasi dalam otak akan indahnya masa depan dan nikmatnya masa kini. Tanpa kita sadari, dahulu ketika datangnya virus merah jambu itu datang, apakah kita pernah berpikir walau sedikit bila mana memikirkan iman yang kita tanam?

Jika Kita Berjodoh, Pisahkan Kami dan Pertemukan Kembali Dalam Ridho Yang Halal

Jika Kita Berjodoh, Pisahkan Kami dan Pertemukan Kembali Dalam Ridho Yang Halal



Tanpa kita sadari lagi, Iman yang sejak lama kita tanam akan layu dan enggan tumbuh bahkan sampai terlupakan. Ia akan mudah terganti bila imannya lemah dengan seseorang yang baru jauh lebih dekat dari pada yang jauh akan terus menjadi bayangnya setiap hari. Semakin membaranya virus merah jambu itu semakin menjadi, akan selalu hadir dalam bayang harian dan menjadi teman kadang membuat tersenyum bahagia sendiri. Kita tak sedang gila, hanya saja kita sedang tergila-gila pada anak manusia sejatinya.


Jika kita berjodoh, pisahkan kami Ya Allah, dan pertemukan kembali dalam ridho yang halal memang bernar-benar siap tuk menjalankan syariatmu. Saat cinta dan kasih sayang yang kami miliki secara utuh dipersatukan dengan kuasa takdirmu. Saat  kedua orang tua merestui, saudara dan para kerabat serta sahabat datang untuk memberikan Doa yang baik. Bukan sebuah Dosa (Hubungan/Pacaran) yang kian semakin menumpuk dan berselimut janji-janji manis yang entah kapan terwujud.


Aku ikhlas atas Ridhomu untuk berpisah, Kita dipisahkan karena waktu belum mengizinkan untuk bertemu. Kita dipisahkan untuk saling mempersiapkan diri dan mengejar mimpi masing-masing sebelum mimpi kita di satukan dalam satu atap yang sama. Kita dipisahkan dalam cinta-Nya, yang terlebih dahulu kita dapatkan sebelum mendapatkan cinta makhluknya Ia abadikan.


Entah siapa pun yang sebenarnya nanti, tak mengapa kita hidup dalam rindu dan saling merindukan dalam doa-doa. Tak apa kita tidak pernah saling bertatap sebelumnya, tapi akan saling memandang dan bergandengan tangan sampai surga. Tak apa aku tidak pernah mengenalmu sebelumnya, tapi aku yakinkan nanti kau akan mengenalku sebagai ibu dari anak-anakmu. :)


Tapi setelah dipertemukan, Jangan kaget . Kalau nantinya aku adalah teman main kecilmu, teman seorganisasi atau menuntut ilmu bersama di masa itu. Bahkan jika nantinya kita dipersatukan adalah dua orang anak manusia yang tidak tau apa-apa, tidak saling kenal satu sama lainnya, dan dipertemukan secara halal dengan kedua orangtua kita secara halal dalam takdirnya.

Karena Aku percaya akan semua takdirmu. " Laki-laki yang baik untuk wanita-wanita yang baik pula".

Karena jodoh adalah rahasia terbesar dalam kehidupan dan pasti akan dipertemukan dalam sekenarionya yang maha sempurna. Hilangkan keraguan dalam hati seperti malam yang tidak percaya akan datangnya pagi. Aku akan datang di waktu yang tepat dengan izin-Nya dengan membawa rindu yang sangat besar. Untuk mu.
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jika Kita Berjodoh, Pisahkan Kami dan Pertemukan Kembali Dalam Ridho Yang Halal"

Post a Comment