Terimakasih Atas Harapan Bahagia Bersamamu Pernah Kau Tawarkan, Lalu Kau Pergi Bersama Orang Ke3

Ketika virus cinta berwarna merah jambu itu kelihatan begitu sangat manis dan menarik jika di pandang, begitu pula dengan lantunan janji yang pernah engkau ucapkan lalu pergi tanpa alasan jelas meninggalkannya begitu saja membekaskan sebuah luka dalam. Kadang sangat sulit untuk melupakan seorang mantan, melupakan kata-kata manis yang pernah di ucapkan. Tetap seorang mantan, hanya keajaiban yang bisa mempersatukan kembali dengan kemungkinan yang sangat kecil. Aku terima semua keputusanmu dengan hormat, kisah kita berakhir hanya di iringi dengan kata " Maaf" dan sorot orang ke 3 yang kamu kejar belum tentu memiliki niat sejati yang tulus untukmu.

Terimakasih Atas Harapan Bahagia Bersamamu Pernah Kau Tawarkan, Lalu Kau Pergi Bersama Orang Ke3



Bukan kamu yang salah dan bukan salahnya orang ke 3 pula, serta anggap saja ini jalan Allah untuk takdir kita menyelamatkan dari siksa api neraka karena perbuatan kita mendekati zinah yang namanya ( pacaran), memang sakit rasanya tapi jauh lebih sakit nanti siksa di neraka kelak. Kamu yang memiliki keputusan sendiri aku menghormatinya, dan ini kita anggap saja hanya sebagai takdir jalan hidup yang harus kita tempuh masing-masing.


Sakit memang sudah pasti, kau yang selama ini selalu hadir dalam hidup ku dan sempat menjadi salah satu orang yang pernah ada dalam rencana masa depanku.Kini aku harus bahagia sendiri bersama orang yang di takdirkan bersamaku nanti entah siapa. Bukan tidak mau dan harus mau melupakan. Karena melupakan sama saja artinya memutuskan tali silaturahmi yang pernah terjalin itu tidak dianjurkan. Tapi yang lebih menyakitkan sesuatu yang indah itu akan hilang dari ingatan. Artinya apa yang aku lakukan untukmu dan apa yang kita lakukan selama ini adalah sia-sia dan tak patut di kenang.


Melupakan seseorang berarti memutus tali silaturahim, dan itu tidak di anjurkan. Lupakan saja kebodohan kita yang telah mempercayai semua kata-katanya. Lupakan saja semua kisah yang terlihat romatis, tapi sebenarnya akan berakhir tragis. Buka hati sekarang dan jangan larut dalam kesedihan. Insya Allah, jodoh terbaik akan di pertemukan.


Ikhlas itu bukan suatu perkara yang mudah, apalagi mengikhlaskna seseorang mantan yang sudah pernah mengisi hati kita. Yang mudah itu bilangnya ( Aku Ikhlas Kok, #Sambil Nangis ) tapi hati tetep galau. Hehe.. Selalu yakin lah kalau jodoh terbaik untuk orang yang terbaik. bagi yang belum memiliki mantan, bersyukurlah bisa fokus dalam menggapai cinta-cita dan terhidar dari galau yang menyiksa. Hidup itu terlalu berharga untuk menyesali masa lalu, akan lebih bermakna jika hidup itu digunakan untuk memperjuangkan masa depan.


Terimakasih atas harapan bahagia bersamamu yang pernah kau tawarkan, lalu kau pergi bersama orang ke 3 tanpa alasan jelas hanya membekaskan luka dalam. Terimakasih juga kamu menghargai semua kejujuranku dan aku menghargai kebohonganmu. Semoga kita dapat memperbaiki diri agar menjadi lebih baik.


" Bahagiakanlah seseorang berakhlak karena punya niat sejati yang tulus sudah berada disisimu, dan jangan pernah berpaling darinya karena tawaran orang ke 3 jauh lebih manis lebih kaya padahal belum tentu itu lebih berakhlak baik bagimu"
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terimakasih Atas Harapan Bahagia Bersamamu Pernah Kau Tawarkan, Lalu Kau Pergi Bersama Orang Ke3"

Post a Comment