Izinkan Aku Mencintaimu Karena Allah SWT

Aku tak kan pernah bisa mengelakkan terhadap rasa yang terpendam dalam hati ini. Maafkan aku selama ini aku mengagumimu karena sikap kepribadian dan akhlak yang engkau miliki. Dalam hati ku ingin menjerit bahwa aku akan berteriak se-kencang mungkin meneriakan namamu bahwa " Aku Sayang Padamu ". Tapi apalah daya karena aku saat ini hanya bisa mencintaimu dalam diamku. Aku hanyalah manusia biasa bukan merupakan penyair yang banyak merangkai kata. Karena aku tak mungkin bisa memberikan banyak kata pujian dan kata mesra untukmu. Karena aku sadar tak mau sang pemilik hati sejati tak mau cemburu padamu.

Dalam hati ku ingin menjerit bahwa aku akan berteriak se-kencang mungkin meneriakan namamu bahwa " Aku Sayang Padamu ". Tapi apalah daya karena aku saat ini hanya bisa mencintaimu dalam diamku.

Izinkan Aku Mencintaimu Karena Allah SWT




Izinkan aku mencintaimu karena Allah SWT , karena restu dan ridoanya bahwa aku yakin serta biarkan aku mencintai dan memberi kasih sayang sejati dari Allah. Cintaku tak mewah seperti yang lain, aku mencintaimu secara sederhana dengan iringan dalam doa disetiap istikarahku. Dan biarkan aku mencintai mu dalam doa, aku hanya bisa menyebut nama mu dalam keheningan sujudku. Setiap curahan aku ceritakan semuanya kepada sang pemilik cinta sejati aku harap rasa ini adalah rasa yang allah titip untuk mu  pada ku bukan hanya sekedar keinginan yang di dorong oleh bisikan setan.



Aku sangat berharap agar suatu nanti kita dapat memadu kasih dalam cinta yang halal serta ridho kedua orang tua kita. Namun aku yakin jika kita berjodoh akan dipertemukan pada saat yang tepat bahwa aku dan kamu semuanya telah siap untuk menjalankan syariatnya. Biarkan rasa cintaku padamu menuntuk ke jalan yang baik, jalan yang di anugerahi orang-orang yang penuh kebaikan. Biar allah yang membimbing hati  kita, menyatukan kan nya dengan cara dan jalan yang allah ridhoi, aku hanya berharap cinta ku padamu adalah cinta yang allah cintai.


Cintailah yang maha pemberi cinta sejati dan cukupkalan cinta kita mencintai-Nya tanpa ternodai cinta kita kepada makhluk. Makan kecintaan kita akan di abadikan sampai surganya. Dan jangan sampai kita mengemis cinta kepada makhluk, karena cinta yang mereka miliki hanyalah sesaat. Baca Juga : Aku Berharap Agar Bisa Berdiri Di Depan Sholatmu dan Memimpin Semua Doamu


Siapa yang bisa menghalangi semua kehendak Allah. siapa yang akan memisahkan jika suatu ikatan tela diperkuat dengan izinnya. Tapi hanya rasa ragu dengan iman yang lemah, hal yang sudah pasti akan terasa tidak mungkin.
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Izinkan Aku Mencintaimu Karena Allah SWT"

Post a Comment