Nikmatnya Jatuh Cinta Adalah Patah Hati Yang Tertunda

# Sejatinya Jomblo # Jatuh cinta terhadap seseorang yang kita sukai memang sangatlah indah. Karenanya mampu mengubah dunia kita menjadi rasa yang sungguh luar biasa dari seperti biasanya. Kadang kita sendiri yang harus memahami sebelum memulainya sampai pada akadnya telah tiba. Seseorang kita sukai menjadi jatuh cinta membuat terpana pada pandangan pertama sekalipun ia belum tentu jodoh kita. Mungkin bisa saja karena hadirnya kita hanya sebagai penjaga dari jodoh salah satu sahabat kita yang kelak akan bersamnya di pelaminan. Atau bahkan seseorang belum kita kenal sebelumnya.

Nikmatnya Jatuh Cinta Adalah Patah Hati Yang Tertunda

Nikmatnya Jatuh Cinta Adalah Patah Hati Yang Tertunda



Nikmatnya jatuh cinta adalah patah hati yang tertunda sebelum akadnya, karena jatuh cinta adalah tanggungjawab dari awal seseorang untuk membangun sebuah ikatan yang dinamakan sebuah hubungan menuju kebahagian bersama keluarga. Patah hati akibat dari jatuh cinta nantinya bukan suatu hal buruk, hanya sekedar keterpurukan sementara dalam sebuah penantian panjang yang penuh harapan. Tapi jatuh cinta itu sebuah kodrat manusia yang sesuai dengan syariatnya.



Begitu pun dengan aku mungkin saja suatu nanti entah itu kapan jadinya aku akan jatuh cinta secara berkali-kali pada seseorang, namun hanya satu yang akan menjadi pendamping hidupku. Ada banyak alasan mengenai ketika sedang jatuh cinta. Entah alasan apa pun bukan menjadi sebuah penghalang untuk tetap kokoh pada rasa yang tersimpan ini. Ada pula banyak alasan agar tetap terus mencintaimu dan dicintai 



Pernah juga ku mengalami betapa sakitnya dari patah hati, namun itu semua tidak akan pernah membuatku berhenti untuk mencintai. aku belajar dari sebuah jalan hidup yang membuatku semakin mengerti semakin tau dan lebih menjadi pribadi dewasa yang baik. Jodoh adalah suatu rahasia sang iLLahi yang harus kita perjuangakan dan yakinkan kalau ia akan semakin dekat dengan doa.



Jangan pernah takut gagal dan mencoba untuk mengatakan cinta terhadap orang yang kamu sukai, tapi takutlah jika cinta yang akan kita mulai malah menjadi awal dari sebuah dosa. Dosa yang akan mengotori sebuah kemurnian dari cinta. berani memperjuangkan sebuah takdir, untuk hidup bersama seseorang yang kita harapkan. Doaku agar kita semua suatu nanti dapat di pertemukan dengan jodoh dan orang yang tepat bersama menggapai surganya. Aamiin... 


Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nikmatnya Jatuh Cinta Adalah Patah Hati Yang Tertunda"

Post a Comment