Aku Memang Jomblo Tapi Punya Masa Depan

Biarkan rasa rindu untuk mencintai dan menyayangi seseorang kan ku simpan dengan baik. Karena aku hanya berharap kepada Allah swt agar segera mempersatukan dengan jodohku. Alasan aku memilih untuk tetap menjalankan hari-hariku dalam kesendirian (istiqomah) terhadap cita-cita yang mulia. Tak mau tau dengan keteguhan dan alasanku agar menjadi pribadi yang berkualitas dan punya masa depan yang jelas.

Aku Memang Jomblo Tapi Punya Masa Depan



Aku memang jomblo tapi punya masa depan, tak akan peduli setiap masalah yang menghampiriku karena aku hanya berdoa agar setiap masalahku dapat  diselesaikan dengan baik. Banyak pula sebagian teman dan sahabatku saling memotivasi agar semangat terus belajar mengejar cita-cita yang mulia. Saat ini memang aku sedang duduk di bangku perkuliahan walau pun teman sekelas lainnya punya pasangan.


Orang tua dan sahabat dekat agar selalu mengingatkan dan memberikan nasihat. Percayalah dari apa tujuan dan motivasi kita untuk menuju cita-cita serta mempunyai karir masa depan yang jelas hanya satu fokus menjalankannya. Iri hati melihat teman seringkali menghantui, namun aku pun tau itu adalah penyakit hati yang harus dibuang secara  jauh-jauh.


Mungkin kini kamu sedang sibuk dengan dunia mu, begitu pun aku yang yang sedang sibuk dengan dunia ku. Aku hanya berharap  semoga ALLAH SWT lancarkan segala yang kita sedang jalankan saat ini .


Karena ku yakin takdir ALLAH SWT itu nyata, walau kita dipisahkan oleh jarak saat ini. Jika kamu takdir ku akan datang di waktu yang tepat nantinya. Aku tetap istiqomah setelah lulus nanti aku akan mempunyai karir dan masa depan yang jelas. Setelahnya jika kita sudah saling siap satu sama lain, langsung aku ajak kerumah di kenalkan kepada kedua orang tua dan keluarga agar kita tanpa ada yang tersakiti. Karena Aku yakin cinta dan kasih sayang yang tulus itu akan ada setelah adanya ikatan pernikahan. Karena saling mendoakan akan menguatkan di iringi ketulusan dan kesetiaan.


Jadi, sekarang ini tugas kita adalah memperbaiki diri kita masing-masing dengan cara kita masing-masing. Hingga pada waktunya kelak kita akan di pertemukan dengan hasil perubahan yang telah kita lakukan menuju hal yang lebih baik. Sehingga tak ada lagi keraguan yang kita rasakan.


Jangan pernah takut untuk menghadapi masa depan yang penuh dengan ketidak pastian. Selama kita masih memiliki harapan dalam doa dan kerja keras semangat muda. karena meragukan rizki yang Allah berikan merupakan suatu penghinaan akan dzat yang maha memiliki.
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aku Memang Jomblo Tapi Punya Masa Depan"

Post a Comment