Dear Mantan Maafkan Aku Yang Dulu Sekarang Aku Udah Bahagia

Hai.. kamu apa kabar disana? Aku juga di sini baik kabarnya, tapi maaf ya aku hanya ingin tau kabarmu saja. Terimakasih atas kisah telah lalu menikmati skenario kehidupan yang berbeda dengan sekarang. Sekarang aku juga bisa bahagia kok, tanpa kau sadari bahwa aku pun berharap agar menjadi pribadi yang lebih baik. Mohon maaf aku bukan untuk mengungkit masa yang telah lalu.



Dear mantan maafkan aku yang dulu sekarang aku udah bahagia, terimakasih atas luka yang begitu dalam engkau berikan. Namun ya sudahlah itu semua hanya kenangan di masa lalu. Sepanjang jalan kenangan mungkin saja telah engkau lupa aku pun secara perlahan untuk sembuh dari luka akhirnya terbebas. Biarkan aku pergi mengembara jauh karena aku tau siapa dan untuk apa aku hidup yang pantas ku perjuangkan.


" Tenang saja aku bukan orang yang lemah mudah putus asa, dengarlah.. 
aku menyerah dan tak pernah menyesal bisa mencintai 
karena ku mengerti bukan berarti dengan mencintai harus selalu bersama 
ku akui hati tak mungkin semudah itu merelakan 
tapi ketentuan sudah di perlihatkan 
bagaimana bisa aku melawan kehendak Sang Maha Cinta 
sedangkan apa yg dia tuliskan sebaik-baiknya ketetapan"


Terimakasih atas harapan dan masa depan yang engkau pernah tawarkan. Karena aku belum mengerti tak tau apa tujuanku bersamamu. Sekarang aku sudah mengerti semuanya, bahwa sebaik-baiknya seseorang tak kan pernah lepas mengucapkan belas kasih. Terimakasih atas harapan bahagia bersamamu yang pernah kau tawarkan, lalu kau pergi bersama orang ke 3 tanpa alasan jelas hanya membekaskan luka dalam. Terimakasih juga kamu menghargai semua kejujuranku dan aku menghargai kebohonganmu. Semoga kita dapat memperbaiki diri agar menjadi lebih baik.


Sakit memang sudah pasti, kau yang selama ini selalu hadir dalam hidup ku dan sempat menjadi salah satu orang yang pernah ada dalam rencana masa depanku.Kini aku harus bahagia sendiri bersama orang yang di takdirkan bersamaku nanti entah siapa. Bukan tidak mau dan harus mau melupakan. Karena melupakan sama saja artinya memutuskan tali silaturahmi yang pernah terjalin itu tidak dianjurkan. Tapi yang lebih menyakitkan sesuatu yang indah itu akan hilang dari ingatan. Artinya apa yang aku lakukan untukmu dan apa yang kita lakukan selama ini adalah sia-sia dan tak patut di kenang.
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dear Mantan Maafkan Aku Yang Dulu Sekarang Aku Udah Bahagia"

Post a Comment