Wahai Pria Sejati, Jadikanlah Aku Jodohmu Walaupun Tanpa Make-up

Hai para pria sejati, kenapa engkau mesti bingung hanya memilih dan menilai kecantikan fisik sebagai kriterianya. Sehingga banyak kaum hawa yang berlomba mempercantik tampilan fisik dirinya dengan make-up. Apakah itu kecantikan yang sejati? Wanita yang berani menunjukkan wajahnya tanpa riasan, biasanya mereka terdorong dari keta’atan pada Allah.



Wahai Pria Sejati, Jadikanlah Aku Jodohmu Walaupun Tanpa Make-up. Karena seorang muslimah itu tahu bahwa dia tidak boleh berias untuk membuat dirinya dipandang lelaki yang belum halal baginya. Cantiknya itu murni, tidak dibuat-buat. Inilah mengapa mereka akan menjaga kecantikannya sejatinya, hanya bagi lelaki yang kelak menjadi cinta halalnya.

"Dan hendaklah kamu tetap di rumahmu dan janganlah kamu berhias dan bertingkah laku seperti orang-orang jahiliyah yang dahulu"...( Q.S Al Ahzab:33).

Seorang wanita yang sehari-hari berani untuk berbaur di tengah masyarakat tanpa make up, berarti Ia memiliki pribadi yang percaya diri. Berita baiknya pula, percaya diri yang ia bangun alami tanpa dibuat-buat. Kepercayaan wanita yang seperti inilah yang memiliki nilai lebih.

Wajah yang polos tanpa balutan make-up menunjukan bahwa ia adalah sosok yang ramah dan humble. Pribadi seperti ini akan menjadi temanmu bercerita dan ia akan menjadi pendengar setiamu serta memberi banyak solusi positif.

Seorang wanita yang tampil tanpa make-up, ia adalah pribadi yang jujur. Walaupun wajahnya berjerawat atau bahkan gelap sekalipun, ia tidak repot-repot untuk menutupinya. Karena baginya, kecantikan dan ketulusan itu datangnya dari hati, bukan dari yang tampak di luar.

Wanita dengan muka polos adalah pribadi yang tidak sombong dan menyenangkan ketika kamu mengawali pertemanan. Ia akan sangat ramah ketika mengobrol santai dan membangun pertemanan denganmu.

Pribadi wanita yang bermuka polos itu memiliki keyakinan, bahwa kepribadian dan integritasnya lah yang akan menarik perhatian dengan caranya sendiri. Sehingga, ia tidak akan mengumbar kepribadiannya, tetap santun dan memiliki kepribadian yang baik.

Wanita dengan muka polos akan memberikan banyak kejutan kepada lelaki yang telah halal baginya ketika mereka ber make-up. 

Kecantikan yang tidak terbayang sebelumnya, dan hanya mereka persembahkan bagi cinta halalnya saja. Mereka tidak akan memaksa mengumbar wajah di social media dengan ber make-up hanya agar terlihat cantik.  Karena cantik itu terpancar dari hati dan akhlaq dalam balutan keta’atan pada-Nya. 
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wahai Pria Sejati, Jadikanlah Aku Jodohmu Walaupun Tanpa Make-up"

Post a Comment