Buat Sahabat Yang Sedang Menanti Jodoh Bergantunglah Semua Harapan Pada Sang Pemilik Hati

Halo sahabat Sejatinya Jomblo, semoga tetap semangat dalam menjalankan semua aktivitas kegiatan maupun dalam hal ibadah. Aamiin. Sebagai manusia sejati pada umumnya kita hanya bisa berdoa, berusaha dan tawakal di jalan yang benar seperti halnya untuk menanti jodoh. Bersabarlah wahai sahabatku, bahhwa jodoh itu memang sudah ada dan di gariskan maka beruntunglah bagi seseorang yang bertemu dengan jodohnya hingga akhir tutup usia.


Hidup adalah BELAJAR!!!... 
Belajar bersyukur meski tak cukup 
Ikhlas meski tak rela, Taat meski berat
Memahami meski tak sehat
Sabar meski terbebani☺
Setia meski tergod
Memberi meski tak seberapa
Mengasihi meski disakiti
Tenang meski gelisah☺
Percaya meski susah
BELAJAR & TERUS BELAJAR


Jika kamu sedang menjaga hati. InsyaAllah jodohmu juga sedang menjaga hati. Jika kamu sedang memperbaiki diri. InsyaAllah dia juga sedang memperbaiki diri. Jika kamu saling mendoakan dan menyebut nama InsyaAllah dia juga sedang mendoakanmu. Sama sama perbaiki diri, minta pada Allah. Allah mengetahui, sedang kita tidak mengetahui bukan? [2:216]

Dan Janganlah hanya bisa bergantung pada sebuah harapan pada yang belum pasti. Karena nanti kelak ada insan yang bakal dilukai. Jangan menaruh harapan pada yang belum tentu dimiliki nanti hati yang kecewa sendiri.


Cintailah keluargamu terutama ibumu dahulu sebelum berharap yang lain. Buat sahabat yang sedang menanti jodohnya. Bergantunglah semua harapan pada sang pemilik hati, karena DIA-lah yaang maha pemberi kasih sayang niscaya dirimu tak akan dizhalimi.

Karenanya Allah Ta'ala sudah menetapkan kebahagiaan untuk setiap hambaNya Jika sesuatu itu milik kita. Sesulit apapun jalannya. Apapun rintangannya. Pasti akan jadi milik kita karena memang untuk kita.

Tapi, jika sesuatu itu bukan milik kita. Walaupun mudah jalannya. Walaupun bersusah payah kita ingin mendapatkannya. Tidak akan pernah jadi milik kita. Karena memang bukan untuk kita.
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buat Sahabat Yang Sedang Menanti Jodoh Bergantunglah Semua Harapan Pada Sang Pemilik Hati"

Post a Comment