Cinta Sejati Tak Akan Menjerumuskan Melainkan Membangun Cinta Dalam Taqwa

Kadang pernah terpikir olehku entah siapa yang akan singgah terakhir dan tetap setia tanpa alasan apapun, apakah mungkin itu namanya cinta sejati. Tanpa aku sadari di suatu hal itu pun terjadi, saya kira cinta yang benar-benar selalu ada. Kadang ia datang membawa kebahagiaan dan pergi dengan alasan tanpa permisi hanya meninggalkan luka dalam saja. Tapi itulah cinta rasa yang tertinggal tanpa terlihat akan tetapi mudah dirasakan.

Cinta Sejati Tak Akan Menjerumuskan Melanikan Membangun Cinta Dalam Taqwa


Cinta Sejati Tak Akan Menjerumuskan Melanikan Membangun Cinta Dalam Taqwa. Cintailah yang maha pemberi cinta dan cukupkalan cinta kita mencintai-Nya tanpa ternodai cinta kita kepada makhluk. Maka dari itu lebih baik kecintaan kita akan di abadikan sampai surganya. Dan jangan sampai kita mengemis cinta yang sadis kepada makhluk, karena cinta yang mereka miliki hanyalah sesaat.


Siapa yang bisa menghalangi semua kehendak Allah. siapa yang akan memisahkan jika suatu ikatan tela diperkuat atas izinnya. Tapi hanya rasa ragu dengan iman yang lemah, hal yang sudah pasti akan terasa tidak mungkin. Karena aku yakin bahwa cinta yang halal itu terikat oleh ucapan (ijab kabl) dalam restu dan ridhonya akan membawa keberkahan serta kebaikan.

"Wahai sang pemilik hati, jagalah hati ini sampai tiba pada waktunya berteduh ke seseorang yang tepat dan kau takdirkan. Kuatkan lah imanku dalam bertakwa kepada-Mu. permudahlah jalan ku untuk terus memperbaiki diri. Dan jangan sampai rasa cintaku kepada makhlukmu melebihu cintaku pada-Mu "

Karena cinta sejati akan menuntun dan berjalan bersama dalam segala hal tentang kebaikan bukan malah menjerumuskan kepada perbuatan keji. Tidak ada cinta yang hanya saja mengedepankan hawa nafsu maka celaka dan beruntunglah yang memiliki cinta sejati. Jagalah cinta sejatimu itu kedalam ridho dan surganya. Abadikan kisah dan moment terindah bersama pasanganmu demi menggapai surganya.
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cinta Sejati Tak Akan Menjerumuskan Melainkan Membangun Cinta Dalam Taqwa"

Post a Comment