Dengan Jaminan "Cinta Karena Allah" Cinta Akan Bertahan Sekuat Mana Kita Setia

Cinta adalah rasa kasih yang mudah terucap sangat berbeda karena dapat dirasakan. Kekuatan cinta terletak pada satu hati yang kuat dengan iman yang kokoh pula pasti akan bertahan. Cinta yang bertahan pada seseorang akan goyah karena sewaktu-waktu ia akan berubah jika adanya kehadiran cinta yang lain. Mencintaimu karena Allah adalah satu jalan yang aku pilih dan aku tempuh bersamamu dalam taqwa. Berbeda cinta yang lain banyak sebuah drama yang diperankan banyak pula masalah yang akan datang menghampiri.


Karena aku yakin Pacaran itu cuma mainan, Nikah itu tandanya bahwa dia benar-benar serius dengan. Jadi mau diseriusin atau dimainin? 


Cinta punyak banyak pintu dan ceritanya, karena yang terbaik memang klise. Mencintai karena Allah, mencintainya karena Allah itu ada mencintai hambanya. Dengan jaminan "cinta karena allah" cinta akan bertahan selama Allah ada. Karena dialah sang pemilik hati yang mampu menjaminnya da memeelihara serta menyuburkannya.


Dengan Jaminan "Cinta Karena Allah" Cinta Akan Bertahan Sekuat Mana Kita Setia. Ya Allah, aku mencintainya karenamu. Karenanya aku berusaha memperbaiki diri dalam taqwa dan berusaha membuktikan tiada yang lebih penting dari pada segala urusan denganmu. Ridhoilah cinta kami bersama jalan yang halal atas restu orang tua.



Aku pun berkeyakinan bahwa jodoh itu ada dan jodoh itu rahasia sang pemilik hati. Sekuat mana kita Setia.Sehebat mana kita Merancang.Selama mana kita Menunggu.Sekeras mana kita Bersabar. Sejujur mana kita Menerima dirinya. Jika takdir Allah menentukan yang kita tidak berjodoh dengannya. Kita tidak akan bersama dengannya


Namun jika Allah telah menulis jodoh kita dengannya. Kita tetapakan bersama dengannya,walaupun kita dipisahkan oleh jarak dan tidak pernah komunikasi sebelumnya karena pasti ada saja cara allah untuk mempertemukan kita dengannya.Kerana tulang rusuk dan pemiliknya takkan pernah tertukar dan akan bertemu pada saat yang tepat menurut ilmuNya. Tiada yang kebetulan melainkan semuanya telah ALLAH aturkan untuk kita.

Sahabatku, cintailah pasangan cinta kita karena cinta kita kepada Allah, perlakukanlah dengan hormat pasangan kita, setia dan mencintai dengan setulus hati. Kehidupan di dalam rumah tangga sangat dinamis, kebahagiaan, kesedihan, kebencian, senyuman semua datang silih berganti. Jika pasangan suami dan istri saling memahami terus ditumbuh suburkan, maka akan selalu ada tunas cinta yang bersemi.

Seorang Mukmin yang paling sempurna imannya adalah yang paling baik akhlaknya. Sebaik-baiknya kalian adalah yang paling baik kepada istrinya. (HR. Bukhari)

Jika tunas cinta terus bersemi akan selalu bunga-bunga yang bermekaran, menebarkan semerbak harum wangi dipagi hari menyambut kehidupan yang indah. Sahabatku, para suami, bersabarlah menghadapi kekurangan istri, selalu ingatlah akan pengorbanannya. Sahabatku, para Istri, bersabarlah dengan kekurangan suami, ingatlah selalu kebaikannya. Bila datang masalah dan konflik bukan saling menggugat kelemahan dan mengeluh pengorbanan yang telah pernah kita lakukan namun saling mengakui dengan setulus hati, memahami, memuji. Disinilah rahmat Allah turun melimpahkan kembali sehingga cinta bersemi kembali, disela hempasan badai dan gelombang samudra kehidupan yang datang siling berganti.
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dengan Jaminan "Cinta Karena Allah" Cinta Akan Bertahan Sekuat Mana Kita Setia"

Post a Comment