Hai Ukhty.. Yang Sering Upload Foto Selfie Kamu Itu Cantik Tapi Bukan Untuk Konsumsi Publik

Assalamu'alaikum..wr wb ya Ukhty. Semoga sehat selalu dan semangat terus tetap istiqomah di jalan yang telah di ridhoi.Ya ukhti yang semoga dirahmati Allah, kita akan mendapatkan pahala sesuai dengan kadar niat yang ada dalam hati. Semakin tinggi kadar keikhlasan kita, semakin besar pula balasan di akhirat dan semakin tinggi martabat kita di sisi Allah Ta’ala. Membersihkan hati harus selalu dilakukan setiap saat agar hati selalu bersih dan tidak terkotori oleh keburukan. Hijrah hati dengan niat menuju Allah akan menghantarkan kita menuju kebenaran dan kebaikan yang pasti.


“Sesungguhnya amal perbuatan tergantung pada niat hati dan sesungguhnya setiap orang akan mendapatkan sesuai dengan yang ia niatkan. Barangsiapa yang berhijrah karena Allah dan Rasul-Nya maka ia akan mendapat pahala hijrah menuju Allah dan Rasul-Nya. Barangsiapa yang hijrahnya karena dunia yang ingin diperolehnya atau karena wanita yang ingin dinikahinya, maka ia mendapatkan hal sesuai dengan apa yang ia niatkan.” (HR. Al Bukhari dan Muslim).



Kehidupan dunia saat ini yang semakin rusak dan menipu, menjadi tantangan tersendiri bagi ukhti untuk benar-benar menjadi wanita shalihah. Seperti yang kami mendengarkan sebuah ceramah di mesjid, dengan tema "Alangkah kurang beruntungnya bagi wanita muslimah yang suka pamer auratnya". Ini renungan khususnya buat para ukhti muslimah yang suka upload foto selfie yang berlebihan di media sosial. Alangkah baiknya jika menjadi wanita yang biasa saja betapa lebih baik akhlaknya InsyaAllah surga dunia akhirat balasannya.



Hai Ukhty.. Yang Sering Upload Foto Selfie Kamu Itu Cantik Tapi Bukan Untuk Konsumsi Publik. Yang namanya belajar menjadi agar lebih baik berarti sedikit demi sedikit meninggalkan suatu perbuatan yang buruk. Memang tidak ada yang melarang tapi kembali pada diri sendirilah yang menentukan. Kita ini sudah dewasa sepatutnya sudah bisa memilih mana yang baik dan mana yang nggak baik pula.



Cantik, tapi kok nggak menutup aurat
Cantik, tapi kok sering tebar pesona
Begitukah tindakan seorang wanita muslim?

Wahai para wanita, kecantikanmu itu bukanlah konsumsi publik

Karena..
Semakin banyak pandangan lelaki yang tergiur denganmu (karena wanita bertabarruj dan pamer aurat),
Semakin sang lelaki sering menghayalkanmu, dan
Semakin banyak lelaki yang melamunkan senyumanmu

Maka semakin bertumpuk dan bertumpuklah dosamu

Jaga dan simpanlah kecantikan dan kemolekan tubuhmu hanya untuk suamimu..
Maka Anda kelak akan semakin mulia dipandangan Allah


Akan tetapi jika para ukhty mengumbar kecantikan pada lelaki yang haram melihatnya, maka ingatlah itu semua akan sirna dan akan lebur di dalam liang lahad menjadi santapan cacing dan ulat.. Mari evaluasi diri kita masing masing. Mohon maaf bila tersinggung kami hanya sekedar mengingatkan untuk mengajak kebaikan dan menggamalkan ilmu yang bermanfaat.

Baca Juga: Hai Ukhti... Ini Keinginan Sang Pangeran Terhadap Pasangannya
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hai Ukhty.. Yang Sering Upload Foto Selfie Kamu Itu Cantik Tapi Bukan Untuk Konsumsi Publik"

Post a Comment