Kepergianmu Adalah Semangat Ku Untuk Memperbaiki Diri Berhijrah Memantapkan Karir Demi Keluarga Tercinta

Alhamdulillah... atas segala puji syukur Allah swt masih diberikan rasa sakit yang begitu mengnyengat. Dalam hati aku tak ingin berniat sedikit pun untuk balas dendam atau pun menyakiti. Aku paham bahwa dendam itu bukanlah suatu hal yang baik melainkan dapat menyakiti diri sendiri menjadi penyakit hati yang sangat sulit untuk di obati. Hanya selembar tulisan dan ku genggam pena ini sebagai pelipur lara hati yang kau kasih perih meninggalkan luka dalam. Kini aku semakin yakin dan mantap untuk memperbaiki diri hanya berharap cinta yang halal dari sang pemilik hati.


Membangun dan meniti masa depan dalam karir itu tak mudah, aku pun tau dari mana dan bahan apa saja yang harus aku persiapkan sebagai pondasi yang kuat. Tentu aku banyak belajar dari berbagai orang yang sudah berpengalaman dalam segala hal demi kebaikan diriku sendiri. Kekecewaan ini  membuat ku jadi sebuah pelajaran, dan kepergianmu itu kan ku jadikan teori praktis kehidupan. Dan aku yakin bahwa semuanya akan baik-baik saja ku serahkan kepada sang pemilik hati.



Kepergianmu Adalah Semangat Untukku Memperbaiki Diri Berhijrah Memantapkan Karir Demi Keluarga Tercinta. Karena berjuang itu tak semudah apa yang bisa engkau katakan, sesungguhnya itu adalah ujian bagaimana kita harus mensikapi dan menyiasati karena ada kebaikan didalamnya. Karena aku yakin berjuang dari bawahd imana kita dapat menentukan dan menemukan tujuannya. Kita tau bahwa setiap proses tak akan pernah mengkhianati hasil akhir.


Mungkin terasa nyaman bagi kita mengingat hal-hal yang menyenangkan di masa lalu tetapi jangan anda terlena didalamnya. Konsentrasilah dengan apa yang terjadi saat ini, karena kita pun akan bisa merasakan banyak kebahagiaan di saat ini. Saya yakin kita akan mempunyai perasaan yang jauh lebih berbahagia jika kita merayakan apa yang terjadi saat ini dibanding dengan mengingat-ngingat kebahagiaan di masa lalu.


Bersyukur dan berterimakasihlah atas semua yang kita dapatkan, bukan hanya hal yang positif saja tetapi juga hal yang negatif, karena saya percaya dibalik setiap hal yang negatif tersebut ada hal baik yang bisa kita pelajari. Karena secara tidak sadar aku masih memiliki teman yang peduli padaku.
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kepergianmu Adalah Semangat Ku Untuk Memperbaiki Diri Berhijrah Memantapkan Karir Demi Keluarga Tercinta"

Post a Comment