Pada Akhirnya Semua Akan Jadi Mantan Pada Waktunya

Hai.. kamu yang ditinggalkan jadi seorang mantan jangan bersedih ya. Berterimakasihlah kepada sang pemilik hati bahwa yakin dia bukan yang terbaik. Semoga diberi kekuatan dan keikhlaskan bagi yang ditinggalkan. Biarkan dia bahagia, walaupun tidak harus memiliki bersamamu. Maka kamu beruntunglah karena waktu kamu hanya akan terbuang secara sia-sia telah menjaga dan menyayangi jodohnya orang lain.

Pada Akhirnya Semua Akan Jadi Mantan Pada Waktunya



"Wahai mantan lupakanlah aku ya", sepenggal kata yang dia ucapkan tentu akan jadi baper. Mungkin itu adalah kata-kata terakhir yang ingin dia sampaikan saat bersalaman di pelaminannya. Dan mungkin juga ada ucapan terimakasih karena telah menjaga jodoh orang. Ingat ya ini bukan sinetron “ Pengantin Yang Tertukar “, jadi jangan sampai nangis di pelaminan orang.


Yang lalu biarkan, kisah yang lalu cukup dikenang bukan untuk ditangisi. Buat apa kita bersedih menangisi jodohnya orang., ya nggak?  Melupakan memang sulit, tapi jika kamu berhenti berharap dan kepoin dia itu kunci suksesnya melupakan mantan. Terutama melupakan mantan yang dulu pernah bersama dan mungkin berjanji akan setia. Tapi kan sekarang udah ada yang punya, jadi buat apa harus disesali.


Yakinlah bahwa jodoh itu ada. Seperti halnya pagi akan bertemu dengan senja, bumi dan langit semua saling melengkapi silih berganti peran. Kadang jalan hidup kita adalah sebuah cerita akan terasa membosankan jika akhirnya bisa ditebak, sehingga Allah selalu memberikan hal-hal yang menarik. Sehingga kita faham, suatu saat nanti kita pasti akan dipisahkan dengan seseorang yang kita cinta. entah jodohnya yang lebih dulu menjemput, atau nanti malaikat maut. Semua adalah takdir yang harus kita perjuangkan dan iman.


Pada Akhirnya Semua Akan Jadi Mantan Pada Waktunya. Jangan pernah bersedih sob, apalagi karena seseorang yang belum tentu menjadi takdir kita. Hanya kebetulan aja numpang lewat dan memberi perhatian cukup dengan sedikit senyuman. Pada akhirnya harus pergi bersama orang yang pantas dikatakan jodoh. Tugas kita hanya jagain aja, tidak pernah lebih.


Karena seorang Mantan telah memberikan kita banyak pelajaran arti kehidupan. Dari belajar ikhlas melepaskan, sampai rela berkorban untuk seseorang yang belum tentu jadi jodoh kita. Kebanyangkan kan pahala ikhlas sama berkorban berapa banyak, itu pun masih harus dikurangi dosa-dosa.


Ingatlah wahai saudaraku, pergunakanlah waktumu untuk tetap istiqomah dan Fokus akan visi misi kamu, semangat terus memperbaiki diri dalam segala hal apapun. Kalaupun tidak dipertemukan sekarang, mungkin Allah telah menyiapkan bidadari atau sang pangeran di surga sana. Apa sih yang gak bisa buat Allah.
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pada Akhirnya Semua Akan Jadi Mantan Pada Waktunya"

Post a Comment