Semangat Kerja Keras Lagi Karena Aku Yakin Kelak Anak-anaku Terlahir Dari Wanita Yang Berkualitas

Sebagai manusia sejati tentunya akan mengalami yang namanya tantangan hidup. Dari berbagai macam tantangan seperti halnya asam manis dan pahitnya kehidupan karena pengalaman menjadi motivasi semangat terbesarku. Karenanya aku bersukur atas hidupku, mungkin aku hanya lelaki biasa saja, tapi bersamamu aku bisa jadi luar biasa untuk saling menyempurnakan. Inilah aku dengan kepribadianku dan doaku agar suatu nanti dipersatukan dengan jodoh (wanita) seseorang yang tepat. Aamiin.

Semangat Kerja Keras Lagi Karena Aku Yakin Kelak Anak-anaku Terlahir Dari Wanita Yang Berkualitas


Semangat Kerja Keras Lagi Karena Aku Yakin Kelak Anak-anaku Terlahir Dari Wanita Yang Berkualitas. Hai.. calon istriku nanti entah siapa? Bantulah aku tuk menjadi lelaki sejati dalam taqwa dan bukanlah jadi lelaki yang pandai tebar pesona cintanya hanya untukmu, juga menjadikanmu wanita paling istimewa di dalam hidupnya.


Jangan sampai salah menilai lelaki. Karena bisa-bisa kamu terjerumus dalam cinta yang semu. Jadilah muslimah cerdas.. Cerdas memposisikan diri pada tempat yang seharusnya. Cerdas menjaga diri agar tak terhayut pada gombalan para lelaki. Jadilah muslimah yang cerdas dalam mengoreksi pribadi diri.


Sebelum engkau memimpikan sosok lelaki idamanmu, maka mulailah dari diri sendiri. Jadilah engkau wanita yang memperbaiki bukan karena kamu ingin cintakan pada manusia, akan tetapi seperti dalam firman-Nya. (QS. An-Nr: 26) bahwa jodohmu adalah cerminan dirimu. Jadilah muslimah yang mempunyai prinsip dan tetap memiliki rencana sederhana hebatmu dalam menjemput cinta sejatimu.



Dan kamu tak perlu resah hati lagi, karena ada satu ruang yang telah engkau penuhi hatimu oleh cinta pada-Nya. Tengoklah lagi hatimu, luruskanlah kembali niat hijrahmu itu. Niatkanlah karena Allah semata. Lillahita'ala.
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Semangat Kerja Keras Lagi Karena Aku Yakin Kelak Anak-anaku Terlahir Dari Wanita Yang Berkualitas"

Post a Comment