Untuk Calon Imamku Semangat Kerjanya Karena Resepsi Pernikahan Itu Ada Harganya

Halo... apa kabar kamu disana, semoga sehat selalu dan di lancarkan rezeki serta di mudahkan segalanya. By phone setiap kali kamu memanggilku itu jawaban doa dariku walaupun sederhana ku ucapkan Allah swt pasti mendengarkannya. Semoga Allah senantiasa mendengarkan doaku dan menyampaikanmu dalam mengais rezeki yang halal. Tetaplah semangat ya disana sayangku, jangan pernah mengeluh dengan suatu pekerjaan yang tiada habisnya. Aku hargai setiap tetes keringat dan perjuanganmu, sekarang terasa pahitnya dan nanti akan lebih manis pada setiap waktunya.


Wahai calon imamku, taukah engkau bahwa setiap tetes keringatmu itu adalah ibadah karena kamu sudah berjuang keras di jalan yang benar mencari rezeki yang halal. Itulah kemuliaan pada cinta kita karena aku yakin dengan kesederhanaan serta kemampuan kita juga berhak bahagia pada resepsi nanti. Tujuanmu untuk menjalankan Sunnah-Nya (Pernikahan) memang tidak mudah, tapi bukan berarti tidak bisa. Aku di sini hanya bisa berdoa agar kau diberi kemampuan dan kelancaran. Aku masih menunggu dan terus memperbaiki diri untukmu.

Untuk Calon Imamku Semangat Kerjanya Karena Resepsi Pernikahan Itu Ada Harganya



Untuk Calon Imamku Semangat Kerjanya Karena Resepsi Pernikahan Itu Ada Harganya. Semua orang juga pasti tau walaupun kita datang ke kantor KUA itu gratis, tapi tidak mungkin itu saja kan? Memang aku nggak minta mahar atau mas kawin yang mewah cukup yang sederhana saja yang engkau mampu. Karenanya pernikahan iitu hanya sekali seumur hidup jadi semangatlah.

Baca juga : Semangat Kerja Keras Lagi Karena Aku Yakin Kelak Anak-anaku Terlahir Dari Wanita Yang Berkualitas


Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
“Wahai para pemuda, barangsiapa yang memiliki baa-ah , maka menikahlah. Karena itu lebih akan menundukkan pandangan dan lebih menjaga kemaluan. Barangsiapa yang belum mampu, maka berpuasalah karena puasa itu bagai obat pengekang baginya.” (HR. Bukhari no. 5065 dan Muslim no. 1400). .

Muhammad ‘Abdurrahman bin‘Abdurrahim Al Mubarakfuri berkata bahwa yang dimaksud menjaga kehormatan adalah menjaga diri dari zina. Ath Thibiy berkata, “Gelora cinta sangat berat bagi manusia untuk menahannya seandainya bukan karena pertolongan Allah, tentu ia tidak bisa menjaga diri dari zina. Menjaga kesucian diri seperti ini sangatlah berat karena sudah merupakan tabiat dan jika terus dibiarkan, maka akan muncul sifat kebinatangan yang itu sungguh hina. Adapun jika kesucian seseorang benar-benar terjaga, maka ia telah menggapai kedudukan mulia para malaikat.” (Tuhfatul Ahwadzi, 5: 291).

MashaAllah …
Semoga Allah memudahkan kita untuk menjaga kesucian dan kehormatan kita.
Hanya Allah yang memberi taufik dan petunjuk.
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Untuk Calon Imamku Semangat Kerjanya Karena Resepsi Pernikahan Itu Ada Harganya"

Post a Comment