Wahai Kamu.. Jangan Suka Ngasih Kode Kalau Suka Khitbah Aku

Aku tak pernah terpikir apa sih maunya, karena di setiap updetanku selalu dia tanggapi dengan kode. Mungkin kode nomor telepon kah atau kode PIN kartu kreditnya. Awas loh nanti ngasih kode sembarangan yang kena orang lain. Entahlah ada rasa pula yang terjadi pada diri ini. Jujur kalau aku akui kalo cowo yang memiliki etika dan kecerdasan yang lebih, itu nanti akan menjadi lebih menyenangkan. Karena dia bukan hanya pandai merangkai bait-demi baik rangkaian kata bisa menjadi sebuah kalimat indah penuh makna. Dia lebih menghormati wanita karena tau tak akan mampu berani menyentuhnya sedikit pun.

Wahai Kamu.. Jangan Suka Ngasih Kode Kalau Suka Khitbah Aku


Lelaki sejati pasti tau apa maunya dan tau pasti keinginan wanita yang ia sukai. Biasanya dia langsu ng too the point tanpa berpikir panjang dan menyusun kata demi kata untuk menjadikan sebuah kalimat rayuan indah. Lelaki sejati mampu bertanggungjawab atas segala ucapan disertai tindakannya. Karena itu dialah calon imam yang baik pantas dan patut diperjuangkan.



Wahai Kamu.. Jangan Suka Ngasih Kode Kalau Suka Khitbah Aku. Jangan hanya kata-kata indah gombalmu itu, kalau berani gombalin ayahku. Jangan cuma suka ngasih kode datanglah kerumah ayahku dan perkenalkan dengan keluargamu atas restu dan ridho yang maha kuasa. Karena aku tak akan percaya akan janji manismu itu. Aku yakin karena cinta yang tulus akan ada setelah adanya ikatan pernikahan.



Untuk membangun keluarga bersama pasangan tentunya membutuhkan ilmu dan moral tanggungjawab sesungguhnya. Karena tanpa itu kita nantinya akan sesat dijalan dan mudah egois. Berdoalah kepada sang pemilik hati agar di beri kemudahan dan kelimpahan rahmatan lil alamin. Datanglah ke rumah dan bertemu ayah saya jika benar-benar serius. Kalau tidak mau hadir di undangan pernikahan saya sebagai tamu
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wahai Kamu.. Jangan Suka Ngasih Kode Kalau Suka Khitbah Aku"

Post a Comment