Boleh Belajar Gaya Hijab Simple Anti Lebay Yang Penting Membuatmu Nyaman

Belajar gaya hijab mulai dari yang simple dahulu sampai yang sya'ri butuh waktu dan proses untuk perubahan. Karena hijrah datangnya dari hati nurani seseorang itu sendiri bukan dari siapapun. Untuk itu jangan salahkan sahabat atau orang yang baru kenal jika mengenakan hijab yang sya'ri karena belum tentu hatimu mau sepertinya.


Boleh Belajar Gaya Hijab Simple Anti Lebay Yang Penting Memuatmu Nyaman

  1. Yang pertama pilihlah hijab dengan warna basic misalnya hitam, putih, abu-abu, mocca atau krem. Ini akan membantumu memadukannya dengan baju warna apa saja.
  2. Jika kamu menggunakan pakaian motif, gunakan jilbab polos. Sebaliknya jika kamu menggunakan pakaian polos, gunakan jilbab motif. Ini adalah trik yang super mudah dan nyaman untuk mix and match style hijab kamu. Selain itu kamu juga nggak akan tampak norak atau lebay.
  3. Pilihlah aksesoris yang sederhana dan nggak berlebihan. Misalnya saja kamu bisa pilih bros bunga simple yang bisa dipadukan dengan pakaian apapun dan jilbab warna basic. Pilihlah bros atau aksesoris dengan ukuran dan bentuk sedang.
  4. Jika kamu masih belum percaya diri untuk mix and match hijab style, maka kamu bisa mencoba untuk menyelaraskan warna pakaian. Misalkan saja jilbab abu-abu dipadukan dengan baju putih dan rok panjang hitam. Pilih warna-warna yang sekiranya pas untuk dipadupadankan menjadi outfit yang tak berlebihan.
Hijab Copyryght Pixabay



Baca juga : Duhai Ukhty.. Gaya Berdandan Muslimah Sejati Cantik Mempesona Luar dan Dalam

Wahai Kamu.. Jangan Suka Ngasih Kode Kalau Suka Khitbah Aku



Tips ini bisa jadi acuan bagi kamu yang masih belajar. Kunci utamanya adalah hindari motif yang terlalu ramai atau warna yang terlalu tabrak lari. Ini akan menyelamatkanmu dari penampilan yang lebay dan norak. Semoga informasi ini bermanfaat ya. Selamat mencoba dan tetap percaya diri dengan penampilanmu.
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Boleh Belajar Gaya Hijab Simple Anti Lebay Yang Penting Membuatmu Nyaman"

Post a Comment