Cara Mengungkapkan Rasa Cinta dan Kasih Sayang Pada Suami Lebih Istimewa Cukup Berkesan

Sejatinya Jomblo - Sudahkah hari ini mengungkapkan rasa cinta dan kasih sayang pada suami? Sedikit ungkapan walaupun tidak setiap hari itu sangatlah perlu, oleh karena itulah peran sang istri tercinta terhadap suaminya. Begitu banyak hal telah berubah dalam kehidupan Anda termasuk dalam soal rumah tangga, dan salah satu masalah rumah tangga yang paling diributkan yaitu perhatian. Biasanya dikarenakan adanya kesibukan yang padat, rasa perhatian dijadikan hal yang sangat sepele dan tak perlu diributkan, dan akhirnya terlupakan. Padahal, sesungguhnya perhatian itu menjadi hal utama dalam membina rumah tangga dan perhatian dari sebelum mendapatkannya hingga menjalin hubungan suami istri haruslah ditingkatkan bukannya semakin berkurang.

Cara Mengungkapkan Rasa Cinta dan Kasih Sayang Pada Suami Lebih Istimewa Cukup Berkesan



Cara Mengungkapkan Rasa Cinta dan Kasih Sayang Pada Suami Lebih Istimewa Cukup Berkesan. Perhatian yang diberikan tak perlu istimewa seperti memberi emas atupun lainnya, tetapi perhatian yang istimewa yaitu seperti memasak makanan istimewa atau makanan kesukaan pasangan. Biasanya, suami menginginkan istri tahu akan dirinya, mulai dari apa yang dibencinya hingga apa yang disukainya. Ini merupakan bentuk perhatian kecil yang di inginkan oleh para suami.

Sekarang katakan betapa mencintai dan menyayanginya

Cara menyatakan cinta pada suami ini sangat lah penting. Bagi para istri yang melihat suami bekerja, berikanlah perhatian kecil padanya ketika akan bernagkat kerja maupun saat pulang kerja. Katakanlah sesekalipadanya, bahwa Anda begitu mencintainya. Dengan Anda bersikap seperti itu. Suami pun akan bahagia mendengarnya.

Maka cinta adalah kecocokan; keterpautan hati sebab memiliki visi, misi dan tujuan yang sama. Dalam hal ini, fisik hanyalah sarana guna menggapai tujuan cinta sejati.

Tak ada tuntutan dalam cinta. Jika pun kebaikan yang diharapkan, maka ia disampaikan dengan amat elegan, sabar, bertahap, dan tak sedikit pun ada paksaan. Cinta bekerja dengan caranya yang menyentuh dasar nurani manusia.

Maka para pecinta itu, kesibukannya adalah memberi, memberi dan terus memberi. Jika pun suatu saat ia menerima, maka apa yang diterimanya itu adalah satu konsekuensi pasti apa yang telah ia berikan.

Karenanya, cinta adalah pemberian perhatian, kasih sayang, kelembutan, pengertian, dan kerja-kerja pemberian nan mencerahkan lainnya.

Saling memanggil dengan panggilan kesayangan

Satu titik kebahagian sejati sebagai fitrahnya manusia adalah pernikahan. Pernikahan merupakan sesuatu yang sangat erat yang mampu melidungi, menutupi dan mengayomi bagagia bersama orang yang di cinta dan di sayanginya. Seperti halnya al kisah Rasulullah saw dengan Aisyah. Aisyah adalah seorang wanita berparas cantik berkulit putih, sebab itulah ia sering dipanggil dengan “Humaira”.

Selain cantik, ia juga dikenal sebagai seorang wanita cerdas yang Allah Subhanahu wa Ta’ala telah mempersiapkannya untuk menjaid pendamping Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam dalam mengemban amanah risalah yang akan menjadi penyejuk mata dan pelipur lara bagi diri beliau.

Buatlah makanan istimewa untuknya

Cara menyatakan cinta pada suami  yang kedua yaitu ada ungkapan yang mengatakan “cara memanjakan pria yaitu dengan perutnya”. Makna kalimat tersebut tidaklah salah sebab pria suka akan makanan lezat. Dengan Anda memasak makanan istimewa untuk suami akan membuat suami menjadi merasa diperhatikan dan suami akan merasa beruntung memiliki istri yang mengerti akan dirinya.

Pandai merawat diri dan mampu menarik hasrat gairah suami tercinta

Cara menyatakan cinta pada suami terakhir yang harus Anda simak yaitu Mungkin Anda orang yang selama ini cuek akan penampilan dan tidak peduli akan tampilan Anda setelah menikah. Jangan jadikan hal ini menjadi kebiasaan. Merawat diri sangatlah penting, karena tidak hanya baik untuk Anda tetapi juga untuk suami Anda. Dengan Anda memperhatikan penampilan Anda dan didukung dengan ketelatena Anda dalam mengurus rumah, suami akan merasa bahwa Anda begitu pintar merawat diri dan mengurusi rumah. Sehingga, suami pun betah dirumah dan menganggap bahwa dirinya begitu beruntung memiliki istri yang pintar merawat diri dan rumah.

Demikian cara menyatakan cinta pada suami yang bisa Anda praktekan pada pasangan Anda agar suami merasa di perhatikan dan dicintai oleh Anda.
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengungkapkan Rasa Cinta dan Kasih Sayang Pada Suami Lebih Istimewa Cukup Berkesan"

Post a Comment