Carilah Lelaki Yang Tak Hanya Bisa Mengubah Status Single Nasibmu Dan Membuatmu Lebih Semangat Dalam Bertaqwa

Berusaha dalam kebaikan seperti halnya untuk memperbaiki diri dan memantaskan kepada sang pemilik hati adalah anugrah terbaik dalam hidupmu. Berubah dari sebuah proses berjalan dari awal dengan niat yang tulus dan menjalankan tetap istiqomah insyaallah hidupmu akan bahagia di dunia dan akhirat. Bukan bicara takdir jodoh lho ya, karena kalo sudah bicara qadha maka kita angkat tangan. Tapi yang kita bicarakan adalah wilayah manusia yang 'free will', dimana manusia bisa memilih

.
Jadi ketika memilih untuk mendapat istri yang shalihah, maka kita juga harus sadar bahwa wanita sholihah juga punya pilihan untuk memiliki suami yang shalihah. Yuk berubah, jadilah pribadi yang pantas dipilih oleh pasangan yang sholih untuk para akhwat, dan shalihah untuk para ikhwan.

Hijaber Copyright Pexels


Carilah Lelaki Yang Tak Hanya Bisa Mengubah Status Single Nasibmu Dan Membuatmu Lebih Semangat Dalam Bertaqwa. Carilah Lelaki yang Bisa Mengubah Hidupmu Lebih Shalihah, Bukan Hanya Mampu Mengubah Statusmu Dari Single Menjadi Menikah. Siapa yang tidak mendambakan membangun Rumah Tangga Islami penuh kebahagiaan. Carilah jodohmu yang rupawan karena pada hakikatnya agama pun tidak melarang.


Jadilah pribadi yang baik senantiasa melakukan kegiatan positif tanpa melanggar norma hak asasi manusia pada umumnya agar hidup kita jauh lebih berbuga bagi bangsa dan negara.


Maka, rencanakan sedari awal. Tugas kita sebagai wanita adalah menjaga diri, memantaskan diri dan membekali diri dengan ilmu agama Allah swt.

Lelaki memang dapat memilih wanita yang ingin ia nikahi,,
tapi wanita pun juga berhak menolak lelaki yang tidak ia inginkan.

Mau menerima lelaki seperti apa adalah kunci awal kehidupanmu di masa depan.

Carilah lelaki yang memang pantas menjadi imam dalam keluarga kecilmu kelak.
Lelaki yang bisa menggandengmu bersama menuju surga Allah.
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Carilah Lelaki Yang Tak Hanya Bisa Mengubah Status Single Nasibmu Dan Membuatmu Lebih Semangat Dalam Bertaqwa"

Post a Comment