Dear Jodohku..Aku Menantimu Saling Perbaikan dan Memantapkan Diri

Wahai sang pemilik hati, ijinkan kami agar saling menanti bersama-sama mengharapkan ridhomu dengan doa. Karena doalah yang mampu menuntun ke jalan yang benar dan aku yakin inilah salah satu hubungan realistis LDR langsung kepada sang penciptanya hanya lewat sebuah doa agar kita dipertemukan dengan jodoh yang tepat. Ijinkan aku menyebut namamu di dalam setiap doaku. Engkaulah yang mungkin namanya tertulis di dalam pena suci bersebelahan dengan namaku di lauh mahfuzNYA. Nama yang entah siapa pemiliknya.

Dear Jodohku..Aku Menantimu Saling Perbaikan dan Memantapkan Diri


Dear Jodohku..Aku Menantimu Saling Perbaikan dan Memantapkan Diri. Kita sama-sama berjuang dalam hijrahnya tanpa ada keluh kesan walaupun jarang bertemu dan berkomunikasi.Tapi inilah demi kebaikan kita yang memiliki  hubungan yang baik dan jalan yang benar. Maaf aku memilih jalan ini bersamamu dan bukan seperti mereka pada umumnya. Berjuang bersama menuju surgaNYA. Engkau yang menjaga hatimu untuk terus mendekat kepadaNYA, Engkau yang terus meneladani akhlak nabi rasulullah SAW. Dan tak segan juga menyebut namaku dalam doa-doa mu.


Aku yang berusaha menjaga pandangan ini. Aku yang berusaha menutup hati ini hingga engkau yang kelak akan membukanya dengan izin Allah dan atas ridhanya. Mungkin sulit untukku melangkah sendiri, bertahan sendiri. Namun, aku percaya Allah selalu bersamaku dan kesendirian ini akan berlalu.


Dan kelak jika kita sama-sama telah siap Allah akan pertemukan kita diwaktu yang tepat,disaat yang tepat serta indah lebih dari apa yang kita impikan. Karena rencanaNYA lah yang terbaik. Kita hanya bisa berusaha terus memperbaiki diri kepadaNYA. Dan berusaha belajar mengikhlaskan segala ketentuannya. Kita disini hanyalah sementara cukup menjalankan skenario yang ada tanpa keluh kesan demi menuju kebaikan dan kebahagiaan bersama.
Sekali lagi aku tegaskan, aku disini menantimu dalam doa. Berusaha memperbaiki diri dalam hijrahnya dan memantapkan diri imanku, karena bagiku jika kelak nanti berumahtangga tanpa mengenal ilmu agama serta iman yang kuat akan mudah hancur. Sekali lagi izinkan aku untuk menantimu dalam perbaikan diri ini lillahita'ala .jika kita tidak bertemu di dunia semoga kita bertemu di surgaNYA.
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dear Jodohku..Aku Menantimu Saling Perbaikan dan Memantapkan Diri"

Post a Comment