Jatuh Cinta dan Rasa Itu Ada Jangan Sampai Mengatasnamakan Cinta Hanya Untuk Melakukan Sesuatu

Ketika rasa cinta itu kita rasa, dunia bagaikan menumpahkan warna pelanginya. Begitu indah juga mempesona. Namun, kadang rasa cinta juga bisa melukai hati. Saat rasa itu terasa menyiksa dan justru melukaimu, bisa jadi kamu sebenarnya terjebak dalam cinta buta. Sebenarnya tak mudah untuk mengetahui secara pasti apakah kamu terjebak dalam cinta buta atau tidak. Karena kadang memang karena sudah dibutakan, kita jadi menutup diri dan menolak untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. 

Jatuh Cinta dan Rasa Itu Ada Jangan Sampai Mengatasnamakan Cinta Hanya Untuk Melakukan Sesuatu


Saat kita mencintai seseorang, satu hal yang paling kita inginkan adalah memiliki hatinya seutuhnya. Ingin rasanya bisa menghabiskan sisa hidup bersamanya. Tapi ada rasa ragu juga takut kalau-kalau ia malah memberikan penolakannya.

Hal yang lumrah dan normal sebenarnya saat ada rasa takut dan ragu untuk menyatakan cinta. Takut ditolak juga dipermalukan. Padahal tujuan utama kita menyatakan cinta adalah agar ia bisa menerima cinta cinta. Kalau ternyata hasilnya malah sebaliknya, wah remuk hati ini rasanya.

Kadang kita tak bisa mengendalikan hati untuk jatuh cinta pada siapa. Hati kita seolah punya "maunya" sendiri untuk condong pada siapa. Sampai-sampai membuat kita rasanya tak punya kuasa atau kesulitan untuk mengendalikan perasaan ini sendiri.

Jatuh Cinta dan Rasa Itu Ada Jangan Sampai Mengatasnamakan Cinta Hanya Untuk Melakukan Sesuatu. Atas nama cinta, seseorang bisa rela melakukan apapun. Atas nama cinta, seseorang pun bisa tersihir atau terperdaya melakukan sesuatu yang sebenarnya tak ia suka. Coba perhatikan lagi, apakah selama ini ia sering menuntutmu banyak hal hingga menginjak harga dirimu?

Mencintainya bukan malah membuatmu bahagia dan tenang. Yang terjadi justru kamu sering dihantui oleh perasaan gelisah. Selalu saja ada kecemasan dan perasaan tak tenang saat kamu berada di dekatnya ataupun saat kamu jauh darinya. Ada semacam tuntutan dan beban di hatimu. Ingin rasanya untuk mengabaikan itu semua, tapi ada rasa takut yang teramat kuat akan kehilangannya.

Jodoh itu unik. Seringkali yg dikejar-kejar menjauh. Yang tak sengaja mendekat. 

Yang selalu di impikan, tak berujung pernikahan. Yang tak pernah terfikirkan bersanding di pelaminan.

Allah takkan biarkan hambanya bersedih selamanya, Diah hanya mau kita kembali ke jalanNya.

Jika akhirnya kamu tidak bersama dengan orang yang sering kau sebut namanya dalam doamu, mungkin kamu akan di satukan dengan orang yg diam-diam mendoakan mu.

Suatu saat pria itu akan mengerti dan merasakan apa yang seorang wanita rasakan bila Patah Hati. Bila seorang pria sudah mulai mendekatimu dan menanyakan apa kegiatan dan bagaimana karateristikmu, berarti pria itu sudah jatuh cinta kapadmu.

Jika seseorang pria menyayangimu dengan dewasa, dia akan mendengarkanmu terlebih dulu sebelum mulai mencintaimu. Saat aku tak lagi menjadi bagian dari hidupmu, aku hanya bisa berkata.. "Semoga kamu bisa bahagia bersamanya tanpa ada aku disisimu."

Ketika seorang pria akan mulai mencintaimu, siapkan mentalmu karena suatu saat cinta itu akan menjadi tantanganmmu. Terkadang lebih baik untuk tidak mengetahui apa yang terjadi di sekitarmu, daripada semua itu semakin memberi luka di hatimu. Sebenarnya mudah mengambil hati wanita karena apa yang dia mau hanyalah perasaan dicintai dan disayangi sepenuh jiwa.

Jika sorang wanita jatuh cinta dgn seorang pria, maka pria itu akan senantiasa ada di pikirannya walaupun ketika dia sedang dengan pria lain.

Wanita sulit untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayang (karena itu banyak wanita yang patah hati bila hubungannya putus di tengah jalan). Hiburlah wanita disaat tersedih. Berilah dia Hiburan yang unik yang sebelumnya belum pernah dia lihat.
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jatuh Cinta dan Rasa Itu Ada Jangan Sampai Mengatasnamakan Cinta Hanya Untuk Melakukan Sesuatu"

Post a Comment