Karena Cinta Sejati Itu Akan Indah Tidak Terjadi Hanya Dalam Sekejap Saja

Menati dalam rindu jauh lebih baik dari ku daripada tergesa-gesa dan memilih orang yang salah. Cukuplah Allah yang tau seberapa besar rasa rinduku dan keinginan untuk bertemu. Cukuplah Allah yang memberitahu padamu yang sedang bersujud mencari jawaban dari sebuah penantian. Dan aku hanya menunggu, semoga kau secepatnya menemukanku.

Karena Cinta Sejati Itu Akan Indah Tidak Terjadi Hanya Dalam Sekejap Saja


Karena Cinta Sejati Itu Akan Indah Tidak Terjadi Hanya Dalam Sekejap Saja. Nikmatilah segala canda dan tawa, sedih dan kecewa yang terjadi di dalamnya. Kemenangan, kesuksesan, kepedihan dan kegagalan adalah seperti bagian dari dua sisi mata uang yang tak mungkin terpisahkan.


Terkadang kita merasa bukan siapa-siapa di ranah jalan juang ini. Dan terkadang kita merasa minder karena kapasitas diri yang kita anggap tak selevel dengan yang lain. Di sisi lain, mungkin kita menganggap bahwa diri kita adalah ‘pejabat’ dakwah. Seseorang yang dianggap menjadi seorang ang harus senantiasa prima dalam segala aktivitasnya.


Kita saling mendambakan adanya pertemuan, kita saling percaya kalau cinta sejati itu benar adanya. kita masih menghangatkan malam dengan sebuah doa dan kadang tak terasa ada sebuah tetesan air mata. Tapi entah kenapa terasa indah, saat aku curahkan rasa rindu ini pada Allah. entah kenapa, aku percaya kalau kau akan datang mengetuk pintu dan kita saling terdiam karena sama-sama jatuh cinta

Kisah romantis ini mungkin akan sama seperti Kisah Ali Bin Abi Thalib dan Fathimah Az-Zahra. Yang mana dua-duanya saling mencintai tapi saling memendam perasaan sampai saatnya dipersatukan. Saling merindukan dalam diam, tapi ranum dalam doa. Akan kan se-Romantis itu.

Temukan aku dalam sujud istikharahmu, karena dalam diam ada sebuah doa dan pengharapan mendamba sebuah pertemuan. Karena dalam diam ada seseorang yang hendak di jaga perasaannya, ada sebuah keanggunan dalam sebuah penantian.


Itulah semua fenomena peran dalam jalannya. Mungkin tak banyak materi ataupun benefit yang kita dapatkan. Yang kita dapatkan mungkin hanyalah persaudaraan, ilmu dan pengalaman,  serta sedikit kebijaksanaan untuk dapat mengurai masalah menjadi sebuah hikmah. Sungguh luar biasa karunia yang diberikan Allah sehingga di usia muda ini kita telah diberikan kenikmatan merasakan masninya iman. Maka, sungguh merugi mereka yang tengah berada dalam jalan ini namun tak mampu menikmati.
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karena Cinta Sejati Itu Akan Indah Tidak Terjadi Hanya Dalam Sekejap Saja"

Post a Comment