Nggak Salah Kita Memilih Jodoh Yang Rupawan Karena Agama Pun Tidak Melarangnya

Duh ya teman ku sudah dapat jodohnya, lalu aku kapan yah? Kata orang sih jodoh itu cerminan diri kita. Tapi bercermin saja belum cukup kita harus berusaha dan berdoa. Boleh berharap kepada Allah, berharap mendapatkan jodoh yang rupawan karena Dia-lah sang pemilik yang mampu membolak balikan hati.Masalah jodoh tentu menjadi persoalan yang sangat penting bagi semua orang khususnya para jomblo. Tiap orang pasti ingin dapat jodoh yang terbaik. Namun, untuk mendapatkannya kita harus berusaha mencarinya dan jangan menyerah untuk menemukan pasangan yang tepat.

Nggak Salah Kita Memilih Jodoh Yang Rupawan Karena Agama Pun Tidak Melarangnya



Nggak Salah Kita Memilih Jodoh Yang Rupawan Karena Agama Pun Tidak Melarangnya. Seperti kata Ustazah Fatimah, ia mengatakan bahwa agama tidak melarang untuk memilih jodoh yang cantik atau ganteng, asalkan kita mau berusaha dan sungguh-sungguh berdoa.

“Wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula).” (QS. An Nuur : 26)


"Seseorang mencari jodoh ada empat alasan indikatornya, pertama seorang wanita memilih jodoh laki-laki karena ganteng, kedua karena harta untuk tenang dalam rumah tangganya, ketiga karena keturunannya, dan keempat karena agamanya,"



Menurutnya, keempat hal tersebut sangatlah wajar untuk dilakukan, namun bagi Ustazah ini barang siapa yang memilih karena agamanya beruntunglah dia. "Itulah akan menjadi pasangan sesuai dengan janji nabi, kalau memilih yang taat agamanya, semua akan indah dan akan selamat," jelasnya.



"Walaupun dia konglomerat atau ganteng tapi tidak ada nilai agama tidak ada moral ya akan berantakan. Tulisan Allah untuk kita tidak ada satu pun yang tahu, harus berusaha menuju yang baik, kalau berhasil alhamdullilah, kalau belum berhasil harap bersabar," tutupnya.



Sebagai seorang manusia biasa, sudah jadi tugas kita untuk berusaha, berdoa, dan bersabar untuk jodoh yang terbaik. Semoga kita bisa menemukan jodoh yang tak hanya rupawan parasnya tapi juga taat agamanya, ya Ladies. Supaya memberi kebahagiaan tak hanya di dunia tapi juga di akhirat. Aamiin.
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nggak Salah Kita Memilih Jodoh Yang Rupawan Karena Agama Pun Tidak Melarangnya"

Post a Comment