Nggak Sengaja Bertemu Mantan Saat Reuni Lebaran Karena Itu Membuatku Yakin Dia Bukan Yang Terbaik

SejatinyaJomblo - Alkisah ketika pas di suatu momen yang spesial seperti lebaran ada-ada saja kisahnya. Sebelum hari raya lebaran tiba biasanya ada banyak undangan acara dari teman dan para sahabat untuk bersilaturahmi kembali mempererat persahabatan dengan buka bersama. Di sisi lain ada acara reuni pun menanti, mulai reuni teman sekolah hingga kuliah.Tentu menyenangkan bertemu dengan teman sekaligus sahabat. Selain sebagai ajang silahturahmi, reuni juga dapat mempererat persaudaraan dan keakraban. Reuni juga akan membuat kamu tahu kabar beberapa orang yang dulu sempat ‘dekat’ denganmu. Mungkin saja, reuni bersama teman sekolah juga menjadi reuni bersama mantan, oups.

Nggak Sengaja Bertemu Mantan Saat Reuni Lebaran Karena Itu Membuatku Yakin Dia Bukan Yang Terbaik


Nggak Sengaja Bertemu Mantan Saat Reuni Lebaran Karena Itu Membuatku Yakin, bahwa dia bukan yang terbaik. Terimakasih telah di pertemukan dan mengenal bahwa pernah belajar atau memberi pelajaran tentang cinta yang sesungguhnya bahwa itu bukan jalan yang Allah swt ridhoi. Dengan hal ini mengingatkan kembali untuk lebih bersemangat lagi dalam hijrahnya karena cintaku untuk Allah dulu, Allah lagi dan Allah terus sampai ada cinta yang datang dipersatukan dengan ijabqobul di pelaminan.


Tidak perlu panik atau baper, santai saja. Tenangkan diri kamu, apa yang perlu kamu panikkan? Hubungan kalian sudah lama berakhir. Alih-alih menjadikan dia musuh, lebih baik menambah teman bukan. Tetap berteman bersama mantan tidak ada salahnya.


Saat mantan hadir bersama pasangan dan kamu masih sendiri, tidak perlu menghindarinya. Sapa dia, tentu selayaknya kamu bertemu teman lama. Hargai pasangannya, dengan tidak mengungkit masa lalu di antara kalian. Cinta lama biarlah berlalu. Cinta lama yang tidak baik bagiku terhadap cinta yang salah. Karena cinta sejati itu aku yakin adanya setelah ikatan pernikahan.


Tersenyum. Mungkin kamu masih menyimpan kecewa kepada mantan, karena perpisahan kalian tidak seperti yang kamu harapkan. Tidak perlu memendam kecewa terlalu lama. Berikan senyum terbaik kamu kepada mantan, pastikan saat bertemu dengannya kamu sudah melupakan kekecewaanmu. Tenang saja cara terbaik menyikapinya adalah mengikhlaskan karena kelak suatu nanti aku bisa jadi orang yang sukses, nanti juga dia akan tau dengan sendirinya.

Bersikap santai. Mungkin akan terasa canggung, maka berusahalah bersikap biasa. Kamu dapat memulai menyapanya terlebih dahulu dan menanyakan kabarnya. Yang penting kita tetap heppy dengan diri sendiri. Karena aku nyaman dengan kehidupanku yang sekarang ini.
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nggak Sengaja Bertemu Mantan Saat Reuni Lebaran Karena Itu Membuatku Yakin Dia Bukan Yang Terbaik"

Post a Comment