Sebab Rasa Nyaman Atau Cinta Kepada Seseorang Lebih Berbahaya Dari Jatuh Cinta

Sejatinya Jomblo - Karena aku tidak begitu paham apa defisini tentang nyaman atau cinta. Pada intinya ketika aku semenjak di nyamankan kamu, kepada yang lain pun aku tidak tertarik. Akan ada saatnya jika suatu saat nanti kita sadar bahwa kriteria fisik bukanlah segalanya dan pada akhirnya menyerah pada posisi yaitu rasa nyaman bertumpu kepada yang memiliki akhlak yang baik.

Sebab Rasa Nyaman Atau Cinta Kepada Seseorang Lebih Berbahaya Dari Jatuh Cinta


Sebab Rasa Nyaman Atau Cinta Kepada Seseorang Lebih Berbahaya Dari Jatuh Cinta. Karena cinta yang halal atas restunya akan selalu menumbuhkan sebuah kejujuran dan kepercayaan. Sedangkan hawa nafsu akan mendatangkan kebohongan dan sebuah penyesalan di akhir semata. Karenanya aku yakin cinta bisa datang dan pergi begitu saja, tapi cinta sejati dialah pasti datang tepat pada waktunya.


Sang pemilik hati pun tidak akan pernah ingkar janjinya, berbeda dengan janjinya manusia yang kadang masih saja ingkar dengan berbagai alasan. Maka dari itu bersabarlah dan jangan pernah berharap lebih terhadap janji dari seorang yang belum tentu Allah swt meridhoinya. Ingatlah sebelum engkau mengijabqobulkan aku di depan keluargaku kamu dan aku bukan siapa-siapa.


Jangan sampai rasa nyaman akan mengantarkan kita untuk melakukan sesuatu dengan mengatasnamakan cinta berakhir hal buruk pada akhirnya dapat sebuah penyesalan. Untuk saat ini masih masanya kita berbakti kepada orang tua dengan belajar dan mengkaji ilmu. Menggapai mimpi dan meraih cita-cita untuk masa depan kita masing-masing. Bukan berarti aku tidak menginginkanmu, tapi kurasa cinta ini hadir di waktu dan saat yang belum tepat.


Kita masih memiliki rasa cinta yang sama, karena cinta terkadang datang tanpa di undang. Tapi kadang cinta selalu menyisakan luka yang menimbulkan rasa perih, karena layu sebelum berkembang.


Aku titipka cinta ini kepada Allah, semoga dia menjaganya untuk ku. menenangkan hatiku dan hatimu, sehingga kita sama-sama kembali memperbaiki dan menyiapkan diri. Ada dunia yang sangat luas dan ingin aku kunjungi. Tapi nanti aku pun akan pulang kembali dan menceritakan semuanya pada seorang laki-laki, semoga itu kamu.
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebab Rasa Nyaman Atau Cinta Kepada Seseorang Lebih Berbahaya Dari Jatuh Cinta"

Post a Comment