Bangun Cinta Dalam Hubungan Makin Dekat Suami Istri Lebih Romantis Panas Saat Bermain

Akhirnya aku pun tau dan beruntunglah ketika cinta berlabuh pada orang yang tepat. Pada akhirnya aku jatuh cinta pada istriku yang sangat cantik melebihi warna sang pelangi. Beberapa pekan telah berlalu sejak akad nikah dan walimah. Namun, cinta itu belum juga muncul. Terus terang, aku menikah karena mengikuti keinginan ibu. Istriku adalah gadis pilihanku selama panjatkan doa kepada sang pemilik hati dan atas restu ibu.




Beberapa pekan menikah, belum kudapati jantungku berdebar-debar seperti tanda cinta yang kudengar. Aku belum merasakan getar-getar di d4da sebagaimana tanda cinta yang kubaca. Ketika beberapa waktu tidak bertemu, aku juga tidak merasa rindu. Di tengah kegalauanku, aku mengambil air wudhu dan shalat dua rakaat lalu berdoa kepada Allah memohon solusi. Setelah itu, pergi ke sebuah tempat yang tenang dengan membawa kertas dan pena. ku terhenyak. Rupanya selama ini aku menutup mata dari kelebihan istriku. Ada delapan sifat dari istriku yang merupakan sifat wanita yang kuimpikan. Aku berdialog dengan diriku sendiri, bukankah tidak ada wanita yang sempurna.


Bangun Cinta Dalam Hubungan Makin Dekat Suami Istri Lebih Romantis Panas Saat Bermain. Rumah tangga sakinah adalah rumah tangga yang dibangun berdasarkan cinta dan takwa kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala, saling menghormati, menghargai, mencintai dan pengertian dari kedua pihak. Jika ada suatu masalah atau problem maka diselesaikan dengan sabar dan tanpa emosi serta tidak mudah mengeluarkan kata-kata yang kurang baik.


Tidaklah berlebihan jika dikatakan bahwa salah satu jalan menuju kebahagiaan dalam rumah tangga adalah paham dalam masalah diatas r4njang. Namun kepahaman itu belumlah sempurna jika tidak disertai dengan iman dan takwa. 


Apalah artinya harta bagi seorang istri jika ternyata kebutuhan batiniahnya tidak terpenuhi? Demikian juga apalah artinya kecantikan dan keayuan isteri bagi suami jika ia selalu dingin saja saat sedang 'bermain' bersama? Baik suami maupun isteri haruslah menyadari penuh akan hal ini. Bermain lebih panas akan lebih dekat dengan penuh kasih sayang. Karena itulah kebaikan cinta di dalam rumah tangga yang bahagia.

Bangun Cinta Dalam Hubungan Suami Istri Lebih Romantis Panas Saat Bermain

Dari Aisyah Ra, ia berkata : Aku biasa minum dari gelas yang sama ketika haidh, lalu Nabi Shallallahu Alaihi Wassalam mengambil gelas tersebut dan meletakkan mulutnya di tempat aku meletakkan mulut, lalu beliau minum (HR Abdurrozaq dan Said bin Manshur, dan riwayat lain yang senada dari Muslim.)

“Bahwa Rasulullah SAW menciumnya sedang beliau dalam keadaan berpuasa. Beliau juga pernah mengisap lidahnya.

Perihal mengisap lidah, Ibnu Qoyyim menjelaskan bahwa hal tersebut dilakukan sebelum berhubungan panas dan bukan ketika sedang berpuasa.

Sungguh hal yang romantis dan bisa menimbulkan rasa kasih sayang jika kita bisa membiasakan mencium istri/suami ketika hendak bepergian atau baru pulang.

Dari Aisyah ra, bahwa Nabi SAW biasa mencium istrinya setelah wudhu, kemudian beliau shalat dan tidak mengulangi wudhunya.(HR Abdurrazaq)

Aisyah pernah mandi satu bejana bersama Nabi saw (HR Nasai I/202)

Seorang isteri harus selalu siap melayani suaminya demi mencapai kepuasan sehingga hatinya menjadi tentram, begitu juga seorang suami harus selalu berusaha memberi kepuasan kepada istrinya. Akhirnya berbahagialah keduanya dalam jalinan cinta yang harmonis dan diridhoi oleh Allah Ta'ala.
Karena tujuan pernikahan dalam Islam selain Mengikuti sunnah Rasulullah –Shallallahu ‘Alaihi Wa ‘Ala Alihi Wa Sallam adalah untuk mendapatkan ketentraman hati, saling cinta dan kasih sayang antara suami istri. Semoga Allah Ta'ala memberikan kepada kita semua rumah tangga sakinah, yang penuh dengan mawaddah dan rahmah, rumah tangga yang "Baitiy jannati" Rumahku adalah surgaku. Aamiin ya Rabbal 'alamin. (Abdullah Saleh Hadrami)
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bangun Cinta Dalam Hubungan Makin Dekat Suami Istri Lebih Romantis Panas Saat Bermain"

Post a Comment