Hai Ukhty.. Boleh Bergaya Foto Selfie Cantik Rupawan Jangan Suka Pamer Sesuatu Karenanya Bahaya Besar

Sejatinya Jomblo - Jeprat jepret foto selfie untuk tampil cantik rupawan depan kamera sudah menjadi hobi dan kebiasaan. Namun perlu di waspadai besar bahaya dan akibatnya. Jangan terlalu berleihan suka pamer aurat malah mengundang syahwat menjerumuskanmu ke dalam api neraka. Astagfirullah... mohom maaf hanya sekedar mengingatkan.

Hai Ukhty.. Boleh Bergaya Foto Selfie Cantik Rupawan Jangan Suka Pamer Aurat Karenanya Bahaya Besar


“Sesungguhnya amal perbuatan tergantung pada niat hati dan sesungguhnya setiap orang akan mendapatkan sesuai dengan yang ia niatkan. Barangsiapa yang berhijrah karena Allah dan Rasul-Nya maka ia akan mendapat pahala hijrah menuju Allah dan Rasul-Nya. Barangsiapa yang hijrahnya karena dunia yang ingin diperolehnya atau karena wanita yang ingin dinikahinya, maka ia mendapatkan hal sesuai dengan apa yang ia niatkan.” (HR. Al Bukhari dan Muslim).

Kehidupan dunia saat ini yang semakin rusak dan menipu, menjadi tantangan tersendiri bagi ukhti untuk benar-benar menjadi wanita shalihah. Seperti yang kami mendengarkan sebuah ceramah di mesjid, dengan tema "Alangkah kurang beruntungnya bagi wanita muslimah yang suka pamer auratnya". Ini renungan khususnya buat para ukhti muslimah yang suka upload foto selfie yang berlebihan di media sosial. Alangkah baiknya jika menjadi wanita yang biasa saja betapa lebih baik akhlaknya InsyaAllah surga dunia akhirat balasannya.

"Istrimu cantik ya"
B : "Na'am, dia memang cantik"
A : "Matanya indah, membuat hatiku berdebar lalu bibir nya" dan seterusnya
B : "Jaga pandanganmu! Dia istriku"
A : "Aku punya foto-foto dia, beragam gaya pula"
B : Darimana kau dapatkan? Setauku sudah kuhapus semua foto istriku dimedsos. "Cepat hapus, jangan dipandangi apalagi kau khayalin"
A : "Bayar dulu, hahahaha. Siapa suruh DULU memajang foto-fotonya.
.
Ku ingatkan ya, cantik istrimu bukan untukmu saja. Bisa jadi banyak laki laki yang melakukan hal yang sama dengan yang aku lakukan atau mungkin lebih parah lagi. Dosa di jaman sekarang tidak cukup tobat. Allah
memiliki catatan & rekaman. TAPI JANGAN LUPA orang-orang kafir pun juga punya makar jahat, dengan fasilitas yang semakin mudah membuat kami bisa menyimpan aib/aurat siapapun!!"
.
B : "Astaghfirullahana la adri. OK aku bayar berapapun, kau minta berapa?"
A : "Beneran mau bayar?"
B : "Iya mau! Bahkan jika aku harus mendatangi semua laki-laki yang mempunyai foto istriku lalu menebusnya. Aku sangat mencintainya, tidak akan kubiarkan dia tersiksa karena masa lalunya."
A : "Romantisnya. . . "
B : "Cepat katakan berapa maumu!"
A : "Wahai saudaraku, bagaimanapun istrimu dia tetaplah saudariku.

Baca juga: Hai Ukhty.. Yang Sering Uploud Foto Selfie  Kamu Itu Cantik Tapi ukan Untuk Konsumsi Publik

Berjuang Membangun Cinta Dalam Ikatan Halal Untuk Meraih JannahNYA
.
Kita memiliki Pencipta yang sama, yaitu Allah. Kita pun pasti memiliki masa lalu yang pahit. Aku tidak akan membebanimu karena masa lalu istrimu. Aku hanya meminta, jagalah ia, didiklah ia dengan penuh kesabaran dan cintailah ia karena Allah. Maafkan aku, aku kagum dengan cintamu wahai saudaraku. Beruntunglah istrimu bersuamikan dirimu. Akan kuhapus segera, dan akan ku kabarkan kepada seluruh MUSLIMAH agar mereka segera sadar bahayanya memajang foto sembarangan.
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hai Ukhty.. Boleh Bergaya Foto Selfie Cantik Rupawan Jangan Suka Pamer Sesuatu Karenanya Bahaya Besar"

Post a Comment