Hijabku Nyaman Dipakai Begitu Anggun Bila Dipandang Terjagalah Kemuliaan dan Sebagai Pelindungku Dari Suatu Pandangan

Sejatinya Jomblo - Sedikit demi sedikit awalnya aku kepo tentang cara berpenampilan cantik dan menarik. Pada awalnya saja aku mulai beranikan diri untuk mendekat temanku dan karenanya aku mantap untuk berhijrah. Terimakasih wahai temanku telah membawa ke jalan yang benar. Aku berjilbab bukan berarti mengikuti masa trend biar kekinian kata orang-orang mah. Namun aku yakin dan mantap bahwa hijrahku karena Allah swt untuk menjadikan pribadi yang lebih baik lagi.

Hijabku Nyaman Dipakai Begitu Anggun Bila Dipandang Terjagalah Kemuliaan dan Sebagai Pelindungku Dari Suatu Pandangan


HijabkuNyaman Dipakai Begitu Anggun Bila Dipandang Terjagalah Kemuliaan dan Sebagai Pelindungku Dari Suatu Pandangan. Demikian Allah menyampaikan kepada setiap Muslimah manfaat dari menutup aurat dengan hijab syar'i, salah satunya melindungi diri wanita.


“Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka”. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. Al Ahzab: 59)


Sebab lelaki manapun yang masih tersisa kebaikan dalam jiwanya, mengetahui bahwa Muslimah yang menjaga auratnya, harus pula dijaga.

Setidaknya bila Muslimah sudah menghargai dan menghormati dirinya, maka ia akan dijaga dan dihormati pula oleh lingkungannya.

Lihat barang yang terbuka, begitu mudahnya dipegang, diraba, dicoba, lalu diletakkan, lalu bila yang lain ingin membeli, dipilih yang terbungkus

Tapi yang terbungkus rapi, diklip, disegel, dibungkus dengan rapat, pembeli hanya bisa memandang, bila serius ia tanya penjualnya.

Untuk hal yang samal yang terbungkus selalu lebih terjaga, lebih mulia, lebih menyehatkan dan menenangkan, hijab itu kemuliaan dan pelindung Muslimah.


Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hijabku Nyaman Dipakai Begitu Anggun Bila Dipandang Terjagalah Kemuliaan dan Sebagai Pelindungku Dari Suatu Pandangan"

Post a Comment