Jodoh Itu Rahasia Allah Sekuat Apa Kita Setia Semampu Apa Kita Mengikhlaskan

Sejatinya Jomblo - Jodoh memang itu rahasia Allah swt, sebagai fitrahnya manusia kita hanya sekuat mana dengan kemampuan dalam berusaha mendapatkannya. Bilamana besar ikatan akan mudah lepas tergantung dari awal bagaimana cara kita mengikatnya. Begitu pula pada hubungan cinta walaupun ada yang sudah sampai pada pelaminan namun akhirnya terlepas juga karena godaan iman dan syahwati. Maka dari itu bangunlah cinta pada orang yang tepat dan janganlah engkau sia-siakannya pada hakikatnya bahagia itu kita dan pasangan sendiri yang menentukan atas dasar dengan akhlak yang baik pula.



Sekuat mana pun dalam menjalankan suatu hubungan dengan jarak jauh atau LDR, sekuat mana kejujuran yang dijunjung akan mudah hancur cintanya meninggalkan arti dari sebuah kepercayaan.


Memang Cinta itu mudah datang dan perginya, kita tak pernah tau dari mana asalnya. Mungkin jatuh hati pada seseorang dengan segala kebaikannya itu boleh asalkan dapat membawa kita dalam  kebaikan lebih semangat dalam taqwanya dengan ikatan yang halal. Asalkan jangan pernah mau dan berpikir untuk melakukan sesuatu dengan mengataskan nama cinta itu adalah salah yang sangat besar berujung pada sebuah penyesalan dan penderitaan diri.

Jodoh Itu Rahasia Allah Sekuat Apa Kita Setia Semampu Apa Kita Mengikhlaskan


Jodoh Itu Rahasia Allah Sekuat Apa Kita Setia Semampu Apa Kita Mengikhlaskan. Ada banyak cara mencintai dengan cinta banyak pintu dan ceritanya. Karena cinta yang pernah ditanam akan mudah layu dan tergoda oleh cinta yang lainnya dengan seiringnya waktu yang tidak menetap dan suka berubah-ubah. Kekuatan cinta sejati itu terletak pada satu hati yang kuat dengan iman yang kokoh pula akan bertahan. Mencintaimu karena Allah adalah satu jalan yang aku pilih dan aku tempuh bersamamu dalam taqwa. Berbeda cinta yang lain banyak sebuah drama yang diperankan banyak pula masalah yang akan datang menghampiri.


Karena aku yakin Pacaran itu cuma mainan, Nikah itu tandanya bahwa dia benar-benar serius dengan. Jadi mau diseriusin atau dimainin?




Aku pun berkeyakinan bahwa jodoh itu ada dan jodoh itu rahasia sang pemilik hati. Sekuat mana kita Setia.Sehebat mana kita Merancang.Selama mana kita Menunggu. Sekeras mana kita Bersabar. Sejujur mana kita Menerima dirinya. Jika takdir Allah menentukan yang kita tidak berjodoh dengannya. Kita tidak akan bersama dengannya.


Namun jika Allah telah menulis jodoh kita dengannya. Kita tetapakan bersama dengannya,walaupun kita dipisahkan oleh jarak dan tidak pernah komunikasi sebelumnya karena pasti ada saja cara allah untuk mempertemukan kita dengannya.Kerana tulang rusuk dan pemiliknya takkan pernah tertukar dan akan bertemu pada saat yang tepat menurut ilmuNya. Tiada yang kebetulan melainkan semuanya telah ALLAH aturkan untuk kita.
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Jodoh Itu Rahasia Allah Sekuat Apa Kita Setia Semampu Apa Kita Mengikhlaskan"