Ketika Cinta Sudah Membutakan Mata Hati Bila Nasihat Tidak Mempan Berarti Sudah Karatan

Sejatinya Jomblo - Bila cinta itu memang indah di pandang mampu merobek mata hati yang sedang tinggal dalam kedamaian. Bila cinta itu datang dan pergi dengan se-enakNYA begitu saja, karena hanya berharap kepada sang pemilik hatinya mampu membolak-balikan faktanya. Bila cinta sudah melangkah jauh semakin jauh pula mata hati akan merasakan betapa sakit dan pedihnya bila cinta itu hanya tidnggal sebuah kenangan saja.


Namun itulah cinta mampu menutup pandangan mata hati yang akan membangkitkan hanya nafsu belaka yang terjerumus pada porsi cinta yang salah. Konon bila cinta hanya memandang hasratnya saja itu akan melakukan segala sesuatu dengan mengatasnamakan cinta, nauzubillah jangan sampai terjadi pada cintaku ya Rab.

Ketika Cinta Sudah Membutakan Mata Hati Bila Nasihat Tidak Mempan Berarti Sudah Karatan


Ketika Cinta Sudah Membutakan Mata Hati Bila Nasihat Tidak Mempan Berarti Sudah Karatan. Karena hakikatnya cinta itu memberi dan mengasihi kasih sayang setelah adanya ikatan cinta yang resmi diatas ucap janji ialah ijabqobul yang tertulis di atas kertas resminya. Tiada hal lain dengan cinta yang saling menguatkan perpedoman akhlak yang mulia akan mengantarkan pada cinta yang hakiki dalam taqwanya.


Bila cinta adalah rasa yang memberi kasih sayang akankah hal itu kan menjadi rindu. Tanpa ada sadarnya bila hati tanpa nasihat akhlak yang baik akan menjadi semakin karatan. Ingatlah cintanya manusia dengan seiringnya waktu akan mudah berubah bila datangnya cinta yang lain. Berbeda dengan cintanya sang pemilik hati tidak akan pernah ada putusnya.

Yakinlah terhadap segala sesuatu yang sudah di tetapkan menjadi jodohnya, tetap bersyukur bila mendapatkan cintanya. Dan ingatlah karena cinta itu datang dengan memberi pelajaran atau yang mengajarkan arti hidup pada kehidupan kita. Seiring dengan skenario hidup yang sudah di tentukan sekuat mana kita setia pada cinta, lalu mengikhlaskan selepas putusnya tali benang atau tambang tergantung seberapa awal kita mampu mengikatnya.
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketika Cinta Sudah Membutakan Mata Hati Bila Nasihat Tidak Mempan Berarti Sudah Karatan"

Post a Comment