Pengen Nyari atau Punya Pacar Yang Soleh dan Solehah Emangnya Ada Gitu?

Sejatinya Jomblo - Ketemu lagi dimalam minggu yang indah. Indahnya hidup bila mana kita menjaga hati telinga dan mata demi masa depan yang cerah. Menjadikan pribadi yang berguna dan berkualitas tentunya tidaklah mudah harus di mulai dari yang sekarang, mulai besok dan seterusnya. Be te we enakan juga dengarkan teman yang curhat galau-galauan dia curhat karena cintanya yang salah. Aku sih ikutan ketawa aja sedih juga sih kadang ironi pada akhirnya dimalam minggu itu cintanya gagal di tinggal pergi malahan mah.



Setelah dia menangis keras dan curhat lalu berkata, " Pengen Nyari atau Punya Pacar Yang Soleh dan Solehah Emangnya Ada Gitu? ". Coba deh kamu tanya sama diri kamu sendiri setelah itu cari deh sampai ketemu. Kalu udah lelah bilang ya sama aku nanti aku jelasin deh. Duhai saudaraku mana ada yang soleh dan solehah itu berani pacaran. Kalo ada memang dia itu atau gimana ya jelasinnya ya. Karena Islam melarang berpacaran, berpelukan dan bersentuhan dgn lawan jenis sebelum menikah karena sentuhan melahirkan gerakan otak, kemaluan dan nafsu. Ini sesuai dgn pesan agama Islam dimana Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah bersabda:


لاَ يَخْلُوَنَّ رَجُلٌ بِامْرَأَةٍ إِلاَّ مَعَ ذِي مَحْرَم
. “Sekali-kali tidak boleh seorang laki-laki bersepi-sepi dengan seorang wanita kecuali wanita itu bersama mahramnya.” (HR. Al-Bukhari no. 1862 dan Muslim no. 3259). Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu , Rasulullah bersabda

كُتِبَ عَلَى ابْنِ آدَمَ نَصِيبُهُ مِنَ الزِّنَى مُدْرِكٌ ذَلِكَ لاَ مَحَالَةَ فَالْعَيْنَانِ زِنَاهُمَا النَّظَرُ وَالأُذُنَانِ زِنَاهُمَا الاِسْتِمَاعُ وَاللِّسَانُ زِنَاهُ الْكَلاَمُ وَالْيَدُ زِنَاهَا الْبَطْشُ وَالرِّجْلُ زِنَاهَا الْخُطَا
وَالْقَلْبُ يَهْوَى وَيَتَمَنَّى وَيُصَدِّقُ ذَلِكَ الْفَرْجُ وَيُكَذِّبُهُ .

. “Setiap anak Adam telah ditakdirkan bagian untuk berzina dan ini suatu yg pasti terjadi, tidak bisa tidak. Zina kedua mata adalah dgn melihat. Zina kedua telinga dgn mendengar. Zina lisan adalah dgn berbicara. Zina tangan adalah dgn meraba (menyentuh). Zina kaki adalah dgn melangkah. Zina hati adalah dgn menginginkan dan berangan-angan. Lalu kemaluanlah yg nanti akan membenarkan atau mengingkari yang demikian.” (HR. Muslim no. 6925)

Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman

وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنَا إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاءَ سَبِيلًا

“Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.”(QS. Al Isro’: 32).

قُل لِّلْمُؤْمِنِينَ يَغُضُّوا مِنْ أَبْصَارِهِمْ وَيَحْفَظُوا فُرُوجَهُمْ ذَلِكَ أَزْكَى لَهُمْ إِنَّ اللَّهَ خَبِيرٌ بِمَا يَصْنَعُو
.

 “Katakanlah kepada orang laki-laki yang beriman: ‘Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya; yg demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yg mereka perbuat’”. Rasulullah bersabda, :

مَا تَرَكْتُ بَعْدِي فِتْنَةً أَضَرَّ عَلَى الرِّجَالِ مِنَ النِّسَاءِ

Tidak pernah aku tinggalkan fitnah yang lebih berbahaya terhadap kaum pria daripada fitnah para wanita.[HR Al-Bukhari no 5096]

Nah udah tau kan bahaya pacaran, semoga kita semua terjauh dari fitnah, Yuk mahramin orang yg kamu sayang, "menikah dulu, baru pacaran". Sebarkan

Baca juga: Cukup Satu Menanti Tulang Rusuk Tuk Jadi Jodoh Terbaik Masa Depan

Nggak Salah Dalam Memilih Jodoh Yang Rupawan Karena Agamapun Tidak Melarangnya
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengen Nyari atau Punya Pacar Yang Soleh dan Solehah Emangnya Ada Gitu?"

Post a Comment