Rela Bertahan dan Berjuang Karena Mencintainya Lebih Baik Jadilah Remaja Pejuang Ibadah Akhirat

Sejatinya Jomblo - Masa muda memang benar adanya masa yang berapi-api yang dapat membakar gelora asmara. Namun jika salah dan tidak tepar maka celakalah api asmara itu akan membumi hanguskan dirinya sendiri. Masa muda adalah masanya cinta. Memang hidup kita hanyalah sekali. Sekedar hanya mengingatkan saja apakah mungkin waktu dapat terulang kembali jika kamu sudah berada di ujung maut? Padahal kamu sendiri pun belum melakukan ibadah dan kebaikan karena cinta membuatmu lupa.



Di usia muda atau remaja di sinilah menjadi salah satu masa akan segala kebutuhan semuanya di kepoin dan mencari kesenangan semata tapi jangan sampai kita lupa ibadah karena hanya berani melakukan sesuatu mengatasnamakan cinta kepada yang bukan cinta yang halalnya. Ironi berawal dari perkenalan menjadi suatu hubungan jadi galau-galauan sehingga rela bertahan dan berjuang dengan alasan mencintainya.


Rela Bertahan dan Berjuang Karena Mencintainya Lebih Baik Jadilah Remaja Pejuang Ibadah Akhirat, Setelahnya aku tau bahwa PACARAN itu nggak ada manfaatnya Janganlah engkau seperti mereka, yang mengumbar hawa nafsu di dada. Berpacaran dalam rangka penjajakan asmara, guna merangkai cara. Menuju mahligai cinta fana, yang terkadang berujung derita.

Rela Bertahan dan Berjuang Karena Mencintainya Lebih Baik Jadilah Remaja Pejuang Ibadah Akhirat


Masa remaja, penuh tanda tanya. Ia menyapa ketika kita banyak bertanya, apakah itu artinya cinta. Menjalani hari dengan si dia, bergumul dalam kehangatan indahnya dimabuk surga dunia. Tidak terkecuali dengan mereka, yang tengah bermanja ria. Dalam suatu masa menjalin asmara, bernamakan cinta. Sang cinta turut serta, mengingatkan sang pujangga untuk taat pada-Nya. Mengajak belahan jiwa fana, untuk segera beribadah kepada-Nya. Pesan untuk Shalat, Sahur dan Puasa, tak pernah abai tercerita. Ia selalu menyapa, meski hanya lewat pesan wa. Chat via bbm androidnya, atau langsung mengumbar kata. Bertelpon ria.


Pacaran itu ternyata haram hukumnya. Ia melanggar perintahNya, untuk menjauhi perbuatan zina. Pun meski tak perlu di kata-kata, engkau pasti tahu apa itu hukumnya. Pacaran itu berujung dosa, gerbang awal menuju neraka. Karena awalnya saling bertatap mata, hingga kemudian beradu hawa. Dan itulah zina. Dosa besar dimata-Nya.


Lebih baik engkau ingatkan dia, untuk bersegera melamar ke bapaknya. Itu lebih baik dimata-Nya, ketimbang engkau memperturut nafsu di dada. Nikah saja, segera. Tanpa zina, surga dunia menanti di bina. Bidadari surga sejati pun menantinya, itulah cinta yang sebenarnya.
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rela Bertahan dan Berjuang Karena Mencintainya Lebih Baik Jadilah Remaja Pejuang Ibadah Akhirat"

Post a Comment