Lelaki Tampan Memang Menarik, Tapi Yang Cerdas Lebih Istimewa Dalam Taqwanya

Sejatinya Jomblo  - Berbicara tentang tentang lelaki hebat pastinya juga tampan. Ngomongin soal tipe atau pun pilihan lelaki single memang banyak. Tapi dari berbagai survei yang telah menunjukkan sebuah riset tentang pengetahuan single Lillah, yakni tentang penampilan dan parasnya laki-laki bisa jadi salah satu alasan kita tertarik padanya. Tapi biasanya yang membuat hati mantap memilih seseorang adalah karena karakter dan kepribadian yang dimilikinya.





Lelaki Tampan Memang Menarik, Tapi Yang Cerdas Lebih Istimewa Dalam Taqwanya. Mengapa harus memilih lelaki cerdas?  Laki-laki hebat adalah dia yang menyiapkan lamaran dibandingkan mengajak pacaran.

Laki-laki hebat adalah dia yang memantaskan, bukan dia yang mengajak HTSan

Dan laki-laki hebat adalah dia yang siap mengajak ke pelaminan

Lelaki hebat bukan bilang I love u lalu pergi meninggalkan
Lelaki hebat berani mengikhlaskan jika tidak ada kesiapan
jika memang kalian lelaki hebat dan siap, jadi kapan melamar dia untuk mengajak kepelaminan?

Sahabat, yuk jadi laki-laki hebat, sebelum terlambat mari persiapkan dengan Asyiknya Bangun Cinta bersama SejatinyaJomblo.com, biar makin mantap saat melamar dia.

Tidak dapat dipungkiri kalau perhatian kita akan gampang tertuju pada pria yang berparas tampan. Beda kalau dia seorang pria yang cerdas. Bersamanya, kita akan selalu menemukan hal-hal baru. Bisa mengobrolkan banyak hal menarik. Saling bertukar pikiran, meski kadang akan berdebat dan berargumen. Menghabiskan hari-hari bersamanya tak akan terasa monoton.

Lelaki sejati pasti tahu dalam membuat prioritas dalam hubungan realistis. Meski kadang sikapnya agak menggurui tapi darinya kamu belajar banyak hal. Hubungan yang dibangun bisa terus tumbuh dan bertahan lama. Setiap masalah yang muncul akan dihadapi bersama. Tanggung jawab dan komitmennya yang besar membuatmu merasa nyaman terus bisa berada di sisinya. Saat kita membangun keluarga, kita pasti ingin memiliki anak-anak yang pintar. Untuk membuat anak bisa pintar dan tumbuh kembangnya berjalan baik, orang tua memiliki peran yang sangat krusial. Seorang pria yang cerdas nantinya bisa diharapkan untuk menjadi sosok ayah (imam baik) yang baik di masa depan.
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lelaki Tampan Memang Menarik, Tapi Yang Cerdas Lebih Istimewa Dalam Taqwanya"

Post a Comment