Malam Minggu Ya Cuma Mau Ngingetin Dari Pada Pacaran Belum Halal Malah Nambahin Dosa

SejatinyaJomblo - Malam minggu pasti dengan identiknya mencari cinta lebih baik menjadikan pribadi sejati akan berlabuh pada cinta yang tepat. Mungkin cinta bisa datang kapan saja tanpa kita duga, tapi untuk merelakan orang yang kita cinta itu butuh waktu yang tidak sebentar. Butuh rasa sakit dan air mata yang tidak sedikit untuk mengikhlaskan seseorang pergi dari hati kita setelah sekian lama menetap. Maka dari itu untuk perkara cinta atau pun tentang jodoh tak pernah ada yang tau bahwa rezeki apa yang kita makan pada hari ini belum tentu sama pula esok atau lusa.



Untuk cinta.. Sudah punya ruang tersendiri.. 
Sekarang belajar untuk cinta yang dewasa
Galau karna cinta? Itu bukan lagi porsi saya.. 
Biarkan mereka berkembang dan bebas berekspresi dengan dunia dan masa depannya sendiri.. 
Tak perlu risau akan cinta, karna semuanya sudah tercantum dalam skenario hidupnya masing2, hidup ada proses dan tingkatannya masing2 maka nikmati dan bersabarlah dalam melewati langkah disetiap tingkatannya.. 
Ceriakan hidupmu maka duniapun akan ceria. cover by: Gina

Malam Minggu Ya Cuma Mau Ngingetin Dari Pada Pacaran Belum Halal Malah Nambahin Dosa

Baca juga: Siapa dan Rahasia Jodoh Menurut Pandangan Islam

Halalkan atau tinggalkan, adalah pilihan tanpa tapi dan tambahan. Cukup mencinta dalam iman, kesetiaan yang dilandasi sebuah ikatan yang halal. tidak saling menusik hati yang akan mengotori iman, biarkan aku dalam kesendirian jika masih belum berani menghalalkan.

Dunia itu ibarat bayangan, bila kau kejar, dia akan lari darimu. Tapi bila kau palingkan badanmu, dia tak punya pilihan lain kecuali mengikutimu. Apa yang dikatakan Ibnul Qoyyim diatas selaras dengan sabda nabi shallallahu alaihi wasallam berikut ini:

“Siapa yang obsesi hidupnya akhirat, maka Allah akan menjadikan kekayannya berada di dalam hatinya, menyatukan urusannya, dan dunia datang kepadanya dalam keadaan tunduk. Sebaliknya, siapa yang menjadikan dunia sebagai obsesinya, maka Allah akan meletakkan kefaqiran di depan kedua matanya, Dia akan mencerai-beraikan urusannya, sementara dunia tidak mendatanginya kecuali sebatas apa yang telah ditakdirkan baginya.” (HR. Tirmidzi dan Ibnu Majah)

Andai saja hidup didunia ini mudah saja, tidak ada bosan, penat, sumpek, malas, dan selalu bersenang senang, maka apalah arti dari salah satu nama pintu syurga dinamai dengan pintu "kesabaran" ????
Salah seorang yang soleh pernah ditanya , Apa arti dari kesabaran ? Maka ia menjawab : 

Sabar yang bagus adalah disaat engkau mendapatkan musibah seketika hatimu mengucap Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah ...
Berusahalah! kemudian serahkan semuanya kepada Allah !!!
Tersenyumlah jadikanlah kehidupanmu indah dengan kecintaan kepada Allah....
(Penceramaah: Habib Ali Zaenal Abidin Alkaff)
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Malam Minggu Ya Cuma Mau Ngingetin Dari Pada Pacaran Belum Halal Malah Nambahin Dosa"

Post a Comment