Mari Berwirausaha Muda..Sukses Usia Muda Jadi Menantu Idaman

SejtinyaJomblo - Berwirausaha ada berbagai macam dalam segala bidangnya. Pernahkah berpikir di dalam benak anda ingin mendirikan sebuah usaha baik kecil maupun segala sedang sampai besar? Baguslah kawan karena dari sebuah niat saja itu jauh lebih baik. Begitu pun dalam sebuah tindakan yang patut dikembangkan oleh segala faktor dan usia mampu meramaikan sebuah pasar. Usaha boleh apa saja yang penting halal tidaklah luput dari pandangan agama. Usaha juga tidak hanya memandang tentang untung dan rugi saja, melainkan bagaimana kita melakukan tindakan sesuai norma berwirausaha. Seperti sebuah quote bung karno :

" Bermimpilah setinggi langit kalau pun terjatuh masih di antara para bintang ".



Bahkan banyak juga peluang usaha tanpa modal sekalipun yang bisa anda jalankan kapanpun dan di manapun. Tidak ada modal bukan berarti tidak ada usaha, bukan? Bagi anda yang memiliki jiwa entrepreneur dan ingin memulai bisnis namun memiliki modal yang minim, anda tak perlu khawatir. Sebab, jenis bisnis yang akan kita bahwa di sini tidak memerlukan modal atau memerlukan modal hanya dengan jumlah yang sedikit. Peluang usaha tanpa modal ini bisa dijalankan oleh siapapun, mulai dari pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, atau menjadi usaha sampingan selain pekerjaan utama anda. 

Bisnis kue basah ataupun gorengan

Bisnis ini sangat mudah untuk dilakukan, anda dapat mencari resepnya secara online, peralatan yang telah ada di dapur, dan lokasi penjualan bisa di depan rumah atau menitip di warung atau rumah makan dengan sistem bagi hasil.

Bisnis Pulsa

Bisnis ini juga cukup mudah dan modal yang dibutuhkan juga relatif kecil. Bila anda memilih bisnis pulsa dengan sistem deposit, misal dengan deposit sebesar 50ribu, anda sudah bisa melakukan isi pulsa ke semua operator selama deposit anda mencukupi, target konsumen mulai dari keluarga sendiri, tetangga, teman sekolah/teman kantor. Bisa butuh lokasi ataupun tidak

Bisnis Kerajinan Tangan dan Menjahit

Bila anda memiliki keahlian di bidang kerajinan tangan mengapa anda tidak mencoba memasarkannya, bentuk kerajinan tangan seperti membuat rajutan, membatik, membuat anyaman dan lainnya

Bisnis dropship atau reseller

Bisnis dropship juga patut anda lirik karena hanya membutuhkan modal kecil.

Dan masih banyak contoh ide bisnis dengan modal dibawah satu juta lainnya yang dapat anda lakukan. Kunci terpenting untuk sukses dan berhasil adalah, jangan malu dan jangan takut untuk mencoba. Selama pekerjaan itu halal maka ridho Allah swt akan bersama usaha anda.
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mari Berwirausaha Muda..Sukses Usia Muda Jadi Menantu Idaman"

Post a Comment