Mas.. Sebentar Lagi Ramadhan Masih Betah Napa Mau Berbuka Nanti Sendirian?

SejatinyaJomblo - Tak terasa melihat kalender di tahun 2017 ini sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan. Alhamdulillah., sampai sekarang aku masih menjadi seseorang yang tegar dalam hijrahnya .Ya memang sebentar lagi Ramadhan setelah melewati sunnah sebelumnya yakni di malam nif'su sya'ban. Bulan Ramadhan dimana bulan yang tenang begitu ramah tamah dan untuk segala atas kesempatan memperbaiki diri serta beramal saleh.




Mas... Sebentar lagi Ramadhan masih betah napa mau berbuka nanti masih sendirian? Gak mau apa, ada yang bangunin untuk sahur dan shalat subuh berjamaah. Gak mau napa sahurnya nanti ada yang masakin. Apa masih betah sahurnya makan sama mie instan aneka rasa, itu pun kalau bangun sebelum waktu imsyak. Kalau sore ngabuburit sedirian sambil nyari takjil, dan makannya sendiri pula.


Maaf ya mas.. cuma mau ngingetin aja, memang sekarang aku belum sempurna untuk bisa mendampingimu. Akan tetapi senantiasa aku selalu bermimpi tentangmu dan berharap kau disana mengerti. Karena bersama tidak harus menunggu sempurna, biarlah kita belajar bersama membangun cinta untuk menggapai jannahnya.




Dalam doa dan harap yang selalu berakhir tanya, apakah kau yang ditakdirkan untuk menyempurnanakan separuh dari agamaku. Namun hanya Dia-lah sang pemiik hati yang maha tau segalanya. Dan jika ia, semogakan sebelum ramadhan kita bisa bersama. Karena aku sudah kehabisan jawaban ketika ditanya kapan nikah?  pas hari raya idul fitri nanti. Semoga kau yang disana dapat mengerti, jika hati ini sebenarnya bisa menanti tapi selalu ada yang terbaik memberikan bukti. Lebih semangat lagi aja kerjanya dan tetap semangat menjalankan aktivitas. Tetap bertawakal kepada Allah swt dalam segala hal.
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mas.. Sebentar Lagi Ramadhan Masih Betah Napa Mau Berbuka Nanti Sendirian?"

Post a Comment