Takkan Habis Sejuta Lagu Untuk Menceritakan Cantikmu

SejatinyaJomblo - Kan teramat panjang puisi tuk menyuratkan cinta ini. Seperti pena yang di goreskan di selembar kertas mengukin sebuah history yang amat tentram tentang alurnya. Namun semua kembalikan pada sang pemilik hati, Dialah yang maha berkuasa untuk membolak-balikan sebuah fakta cinta. Menuliskan bagaimana cara menemukan tentang apa yang membuatku mudah menemukan sesuatu. Tentang kata hijrah yang dijadikan sebuah kata benda yang entah apa maksud didalamnya. Atau mungkin saja seperti syair dan alunan lagu yang begitu lembut menyentuh hati.



Takkan habis sejuta lagu untuk menceritakan cantikmu dalam taqwa. Konon cantik saja gak cukup kalau gak bisa apa-apa. Dalam arti akan lebih indah jika dunia ini cantik penuh warna tidaklah luput dari pandangan yang setia dalam taqwanya. Sejatinya manusia itu memang indah dari segala makhluk, seperti didalam surah Ar-Rahman yang artinya: "Maka Nikmat Tuhanmu yang mana lagi kamu dustakan? ".


Kata cantik saja tidak cukup, lebih baik jadi wanita solehah yang cukup berkesan dalam taqwa. Tetap anggun dan ramah tamah memiliki kreativitas, cerdas dan inovatif kan jadikan sebagai madrasah bagi buah hati atau anak-anak generasi yang berkualitas.


“Hai istri-istri Nabi, kamu sekalian tidaklah seperti wanita yang lain, jika kamu bertakwa. Maka janganlah kamu tunduk dalam berbicara sehingga berkeinginanlah orang yang ada penyakit dalam hatinya, dan ucapkanlah perkataan yang baik.” (QS Al Ahzab :32)



Wahai wanita yang telah bersuami, bicaralah secara tegas kepada laki-laki lain. Jangan mendesahkan suara Anda dengan sengaja. Apalagi sampai berbicara ke hal-hal yang menjurus kepada hubungan tentang suami istri. Jagalah wibawa suami Anda dengan sikap Anda.
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Takkan Habis Sejuta Lagu Untuk Menceritakan Cantikmu"

Post a Comment