Bahagia Itu Tak Harus Dengan Pasangan Sebab Yang Sempurna Itu Hanya Milik Sang Pemilik Hati

SejatinyaJomblo - Kebahagiaan itu tidak harus diukur harus atau punya pasangan yang sempurna. Kalau pun yang sempurna itu memang ada adanya, akan tetapi dia belum tentu mampu membahagiakanmu. Bisa jadi malah menyakiti dirimu, entah itu alasan lebih baik, punya banyak hal tak terhingga malahan merasa mencari yang sepertimu pasti bisa dilakukan. Mengawali hari dengan keadaan sehat dan dengan kelima sempurna, hal tersebutlah bisa menjadi bekalmu melewati kejamnya dunia. Saat sakit pun kamu pasti membutuhkan biaya yang nggak sedikit untuk berobat. Maka syukurilah saat kamu sehat dan bisa menjalani aktifitasmu seperti biasa. Bahagia itu sesederhana kamu bisa menghirup udara dengan tenang dan sehat.





Bahagia itu sederhana. Menurut Neil Pasricha, penulis dari The Happiness Equation, konsep kebahagiaan yang umumnya diajarkan kepada kita sejak kecil itu sebenarnya salah. Kita dibiasakan untuk berpikir bahwa kerja keras dulu, terus sukses, baru kita merasa bahagia sehingga kita selalu merasa kalo bahagia itu harus jadi tujuan akhir, sulit dicapai.

Melakukan hal baik kepada orang lain secara random juga akan meningkatkan tingkat kebahagiaan seseorang secara drastis. Selain dari diri kita merasa lebih bahagia, tentunya orang yang kita berikan kebaikan tersebut juga akan merasa senang. Jadi, tunggu apa lagi kapan kita harus berbuat kebaikan?

Kesimpulannya adalah bahagia itu sederhana. Menjadi bahagia itu tidak perlu sulit. Yang kita harus perhatikan adalah sama seperti mengendarai mobil ataupun naik sepeda, menjadi bahagia juga merupakan sesuatu yang bisa dipelajari. Jadi, apapun yang kita lakukan jangan lupa untuk bahagia!

Bahagia Itu Tak Harus Dengan Pasangan Sebab Yang Sempurna Itu Hanya Milik Sang Pemilik Hati. Carilah pasangan yang sederhana, yang mau mengajakmu hidup sederhana, sebab orang seperti itu mampu membuat dirimu bisa mensyukuri apapun yang kamu miliki. Karena yang sederhana pasti tidak akan pernah merasa iri dan pasti akan selalu rendah hati.

Kenapa kamu gak harus punya pasangan yang sempurna untuk bahagia, sebab yang sempurna itu hanya miliknya sang pemilik hati. Di dunia ini tidak ada yang sempurna, mencari kemanapun kamu pasti gak bakalan menemukannya. Sebab setiap orang di dunia ini tidak ada yang sempurna, semua orang menyadari itu. Kalau kamu masih ngotot cari yang sempurna, niscaya kamu akan selalu hidup dalam ke jombloan.

Tetaplah istiqomah menjaga kesendirianmu, karena jomblo karena Allah itu sangat mulia di sisi Allah, mengapa? Sebab dengan memilih jomblo dalam masa menunggu jodoh, artinya kamu telah percaya sepenuhnya kepada Allah dan kamu telah mengharap yang terbaik dari Allah dengan terus menjaga dirimu dengan kebaikan.
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bahagia Itu Tak Harus Dengan Pasangan Sebab Yang Sempurna Itu Hanya Milik Sang Pemilik Hati"

Post a Comment