Cinta Itu Ibarat Tanaman Perlu Waktu Juga Pupuk Begitu Juga Tak Kenal Lelah Untuk Merawatnya

SejatinyaJomblo - Siapa yang tak kenal dengan namanya jatuh cinta. Pastinya semua banyak orang yang mengalaminya. Namun tak semua orang yang berani atas mengungkapkan cintanya hanya saja berani tuk meminta kepada Allah swt agar segera di persatukan di jalannya. Mencintai ciptaanya memang begitu indah, walau pun hanya satu tekad mengejar mimpi beriringan dengan rasa mengagumi dalam diam. Namun hanya cintanya sang pemilik hatinyalah yang mampu mempersatukan.


Cinta Itu Ibarat Tanaman Perlu Waktu Juga Pupuk Begitu Juga Tak Kenal Lelah Untuk Merawatnya. Bagaikan cinta seperti tanaman hias yang apabila di pupuk dan terawat dengan hati yang ikhlas begitu elok dan harum semerbak. Terhadap tanaman liar aku selalu mengagumi keindahan bunganya, aku mengagumi bentuk daunnya, aku mengagumi buahnya, bijinya, dan aku mengagumi semuanya.

Cinta Itu Ibarat Tanaman Perlu Waktu Juga Pupuk Begitu Juga Tak Kenal Lelah Untuk Merawatnya


Kini aku sadar, setiap aku melihat tanaman senantiasa merasa kagum karena ternyata ciptaan Allah itu selalu indah, paduan warnanya selalu serasi, bentuknya selalu unik dan menakjubkan.  saat itu yang bisa terucap hanyalah Subhanallah……

Sebagai wujud rasa syukur atas segala nikmat yang Allah berikan , sebagai  wujud rasa tanggung jawab manusia terhadap sumberdaya alam hayati yang Allah limpahkan wajib pula kita jaga. Aku mencoba untuk menuliskan setiap tumbuhan liar yang aku temukan dan kudapatkan referensinya, agar bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan .

Janganlah asal kau petik akan keindahan dan ke elokan bunga berwarna cantik berseri itu. Jagalah atas segala  kehormatan dengan tertutup atas segala rasa kasih sayang. Nanti akan pula engkau menikmati dari hasil jerih payah yang kamu usahakan. Tetaplah bersabar atas segala hormat menjaga pandangan walaupun dalam keseharian. Mungkin saja belum waktunya dan Allah swt belum merestuinya.

Semoga apa yang kulakukan sentiasa mendapatkan ridho dari Allah dan akan menjadi ilmu yang bermanfaat bagi sesama.  Aamiien…
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cinta Itu Ibarat Tanaman Perlu Waktu Juga Pupuk Begitu Juga Tak Kenal Lelah Untuk Merawatnya"

Post a Comment