Dulunya Itu Dekatan Banget Sekarang Berjauhan Kok Bisa Ya!

SejatinyaJomblo - Tak sedikit pula orang dulunya begitu lengket banget kayak permen karet. Bahkan kaya sepasang sendal swallow, uphs keceplosan. Meskipun cemburu tandanya sayang bukan berarti semua orang malah dicemburuin. Orang yang emang gak pantas dicemburuin, ya gak usah dicemburuin. Kalau ada orang yang deketin pasangan, atau sok gimana sama pasangannya baru cemburu. Intinya kalau masih dalam tahap yang wajar, cemburu itu gak apa-apa, namanya juga sayang.



Dulunya Itu Dekatan Banget Sekarang Berjauhan Kok Bisa Ya! Dulu memang dekat akan menjadi seseorang yang saling menjauh. Menjadi seseorang yang tidak pernah kenal lagi bahkan sudah menjadi orang yang begitu asing baginya. Meski tidak hal yang seperti tidak diinginkan akan tetapi jika orang yang dekat denganmu dulu hanya semakin menjauhi kamu. Maka percuma saja kamu berusaha dekat dengannya. Tetap saja dia akan pergi dan menjauh dari kehidupan kamu meski dulunya begitu dekat.

Bahkan bukan hanya kamu saja yang merasakan hal yang seperti itu. Masih banyak orang yang merasakan bahwa dulunya yang begitu dekat dengannya pada akhirnya hanya menjadi seseorang yang asing. Justru kebalikannya orang yang baru kenal malah bisa jadi keluarga.

Yang saat ini saling dekat, saling perhatian dan saling peduli. Tidak menjamin seterusnya akan saling dekat, akan saling perhatian lagi dan saling peduli. Karena bisa jadi yang dekat denganmu saat ini hanya akan menjadi orang yang begitu asing bagimu.

Konon jika memiliki pasangan atau kekasih halal yang cemburuan dikit dan bawelnya juga dikit itu seharusnya bersyukur. Karena dia itu sayang banget sama pasangannya. Dia itu gak mau kehilangan, dia itu gak mau pasangannya kenapa-kenapa. Kalau dia gak sayang gak mungkin dia cemburu dan gak mungkin dia bawel sama pasanganya.

Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dulunya Itu Dekatan Banget Sekarang Berjauhan Kok Bisa Ya!"

Post a Comment