Hari Patah Hati Akhwat Nasional, Jika Sudah Jodohnya Pasti Ke Pelaminan

SejatinyaJomblo - Mengapa di sebut dengan Hari Patah Hati Akhwat Nasional ? Sahabat muslim pastinya sudah mengetahuinya. Apalagi para sahabat akhwat karena pernikahan pangeran penghafal Alquran sudah secara resmi secara akad dan sah pada waktunya. Tentunya bikin baper nasional, apalagi yang sedang jomblo Lillah karena belum waktunya saja dan masih sibuk mengejar cintanya Allah swt.

Masih ingatkah tentunya sang pelantun ayat alquran yang merdu suaranya? Dia-lah Muzammil Hasballah (24), qari sekaligus imam Masjid Salman, Institut Teknologi Bandung, Bandung, Jawa Barat sedang menjadi sorotan. Kutipan laman detik Pasalnya, pada Jumat (7/7/2017) hari ini, dia melangsungkan akad nikah dengan wanita pujaan hatinya, Sonia Ristanti (22). Akad nikah berlangsung di Aceh, pagi ini, di Masjid Al Ma'mur (Masjid Oman), Banda Aceh, Aceh.

Hari Patah Hati Akhwat Nasional, Jika Sudah Jodohnya Pasti Ke Pelaminan



Pernikah Muzammil dan Sonia didahului dengan sholat berjemaah. Muzzamil bertindak sebagai imam Sholat Subuh dengan jemaah yang memenuhi seluruh sudut masjid. Pelaksanaan salat Subuh dilakukan sekitar pukul 05.20 WIB. Salat Subuh hari ini ramai dipadati jemaah bahkan hingga ke lantai dua masjid. Muzammil mengimami langsung salat Subuh.

Sebelum salat Subuh, Muzammil mengatakan dalam pelaksanaan salat Subuh pagi, jemaah diajak untuk sujud Tilawah. Ia menyampaikan panduannya dan akan membaca ayat-ayat Sajadah.

"Mari kita salat seolah-olah ini salat kita yang terakhir," kata Muzammil kepada jemaah melalui alat pengeras suara. Usai salat, diisi dengan tausyiah singkat yang disampaikan Ustad Fakhruddin Lahmuddin. Panitia masjid mengumumkan akad nikah Muzammil digelar sekitar pukul 06.00 pagi.

Banyak para akhwat yang mengaku patah hati atas pernikahan Muzammil dan Sonia. Para Muslimah yang mengidolakan Muzammil harus menerima kenyataan bahwa qari idola mereka telah memiliki pendamping hidup.

Bahkan, sejak pernikahan ini diumumkan melalui Instagram @Muzammilhb, beredar tagar #hariakhwatberdukanasional. Mungkin hari terbsebut juga dikatakan hari baper nasional. Namun jika jomblo belum dapet jodohnya maka bersabarlah.

Baca Juga : Mas...Bersabarlah Karena Semua Butuh Perjuangan Sebagai Pondasi Dasar Yang Kuat

Dear Istriku.. Nanti Malam Pertama Mau Di Bacain Surah Apa ?


Nikah Dulu Atau S2 Sukses Aku Bingung Harus Pilih Yang Mana




Jika kamu adalah salah satu orang yang sedang mencari jodoh yang baik atau merasa jodoh belum datang juga, maka anda tidak boleh berputus asa. Selain diperintahkan untuk berusaha, kita juga diperintahkan untuk berdoa atau bermunajat kepada Allah agar cepat mendapatkan jodoh atau dipertemukan dengan jodoh kita. Karena, berusaha tanpa doa belumlah cukup, begitu juga sebaliknya.


Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hari Patah Hati Akhwat Nasional, Jika Sudah Jodohnya Pasti Ke Pelaminan"

Post a Comment