Jomblo Baper Juga Pengen Dapet Jodoh Ini Doa Agar Segera Mendapatkan Jodohnya

SejatinyaJomblo - Setelah membaca akun istagramnya sang pangeran suara merdu muzzamil, kabar pernikahannya tentu bikin baper di hati. Namun Jodoh merupakan salah satu rahasia Allah SWT. Tidak ada satu orang pun yang tahu akan jodoh dirinya sendiri ataupun jodoh orang lain. Maka, sebagai hamba-Nya, kita hanya bisa berusaha dan berdoalah kepada sang maha cinta agar cepat mendapatkan jodoh sesuai yang di inginkan.

Jomblo Baper Juga Pengen Dapet Jodoh Ini Doa Agar Segera Mendapatkan Jodohnya


Jomblo Baper Juga Pengen Dapet Jodoh Ini Doa Agar Segera Mendapatkan Jodohnya. Kita sebagai Makhluk hidup sudah diciptakan secara berpasang pasangan antara pria dengan wanita dan sebagai seorang manusia yang normal pastinya menginkan suatu saat untuk melakukan suatu pernikahan. Seperti  dikutip muslim.or.id firman Allah yang berbunyi :

“Diantara tanda-tanda kebesaran dan kekuasaan Allah adalah dia menciptakan dari sejenismu pasangan-pasangan agar kamu masing-masing memperoleh ketentraman dari pasangan-nya dan dijadikan-nya diantara kamu mawaddah dan rahmah. Sesungguhnya yg demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yg berfikir”. (QS Ar-Rum ayat  30:21)



Dari ayat tersebut, Allah sudah menciptakan makhluk hidup itu secara berpasang-pasangan, antara laki-laki dengan wanita. Jadi sebenarnya kita semua sudah memiliki jodohnya masing-masing, jika belum, berarti Allah masih belum waktunya mempertemukan kita dengannya.

Syarat utama adalah kita yakin Allah akan berikan kita pasangan.

Ia ada dalam firman Allah,

“Maha suci Allah yang menjadikan kejadian semua berpasangan dari sesuatu yang tumbuh di bumi, dari mereka (manusia) dan dari sesuatu yang mereka tiada mengetahui.” (Surah Yaasin: 36)

Bacaan Doa Bagi Ikhwan Mencari Jodoh


” “Robbi Hablii Milladunka Zaujatan Thoyyibah..Akhtubuha Wa Atazawwaj Biha Watakuna Shoohibatan Lii Fiddiini Waddunyaa Wal Aakhiroh”

Yang mempunyai Arti : ” Ya Robb, beriikanlah kpdku istrii yg terbaik dari sisimu, istri yg ku lamar dan nikahi dan istri yg menjadi sahabatku dlm urusan agamaa, duniaa dan akhirat”..

Bacaan Doa Bagi Akhwat Mencari Jodoh


Robbi Hablii Milladunka..Zaujan Thoyyiban Wayakuuna Shoohiban Lii Fiddiini Waddunyaa Wal Aakhiroh

Yang artinya : ” Ya robb, berikanlah kepad ku suami yang terbaik darii sisi mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat".

Bacaan Doa Supaya Dapat Jodoh

Doa diamalkan yang berbunyi : ” Rabbana hablana min azwaajina, wa dzurriyyatina qurrata a’yuniw, waj’alna lil muttaqiena immaa”.

Yang artinya : ” Ya tuhan kamii, Anugerahkanlah kepada kami jodoh kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati kami dan jadikanlah kami imam bagii orang-orang yang bertaqwa (QS 25:74) “.

Dan ” Robbi Laa Tadzarni Fardan Wa Anta Khoirul Waaritsin” Artinya : ” Ya allah janganlah engkau tinggalkan aku seorang diri dan engkau sebaik2nya dzat yangg mewarisi”..

Mungkin cukup sekian penjelasan doa untuk mendapatkan pendamping atau jodoh , semoga kita senantiasa diberi rezeki yang sehat selalu dan mendapatkan pendamping yang berakhlak mulia maka dari itulah tetap semangat mengejar cintanya allah swt terlebih dahulu.
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jomblo Baper Juga Pengen Dapet Jodoh Ini Doa Agar Segera Mendapatkan Jodohnya"

Post a Comment