Buah Kurma Memang Manis, Hidup Sehat dan Bahagia Jangan Lupa Saling Sapa dan Tebar Senyum Manis

SejatinyaJomblo -  Buah kurma memang manis rasanya. Tak lupa kandungan serat yang cukup tinggi dan mempunyai berbagai manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Buah kurma tak hanya ramai pada bulan tertentu, setiap hari pun bisa kita dapatkan untuk mengkonsumsinya apalagi sebentar lagi menjelang hari raya Idul Adha tentu banyak yang berjualan. Buah kurma memang mempunyai berjuta manfaat apalagi untuk orang yang sedang sakit. Buah kura juga dapat di percaya sejak zaman dahulu kala mampu meningkatkan stamina dan memperbaiki metabolisme tubuh agar tetap fit dalam menjalankan segala aktivitas.

Selain buahnya semua bagian dari batang, daun, juga pohon dapat bermanfaat bagi seluruh makhluk hidup ciptaannya. Manfaat buah kurma untuk kesehatan tak dapat di ragukan lagi karena serat pangan dan kandungan vitaminnya dapat bermanfaat untuk mengobati berbagai penyakit hingga kronis. Apabila buah kurma di sajikan dengan secangkir coklat panas plus madu betapa sangatlah nikmat rasanya. Dengan ini sangat bermanfaat bagi kesehatan jasmani tubuh kita.


Tahukah kamu buah Kurma muda (ruthob) adalah jenis kurma mentah sampai setengah matang, masih segar, tidak mengalami proses pengeringan. Di pasaran, ada tiga jenis kelompok kurma berdasarkan warnanya, yaitu merah, hijau, dan kuning. Kandungan gizi yang ada di dalamnya, antara lain: zat besi, klorida, kalsium, vitamin C, vitamin A, vitamin K, hormon biostin, dan neurohipofisa.




Bagi yang sudah berpasangan suami istri, dianjurkan untuk mengkonsumsi buah kurma muda sangat bagus untuk aktifitas mereka. Terutama yang sedang mendambakan momongan. Jenis kurma muda merah terbukti bisa menyuburkan dan menjaga vitalitas pria. Untuk wanita yang masih dalam masa nifas, konsumsi kurma warna kuning dan hijau yang kaya mineral kalsium dan zat besi seperti yang dipaparkan oleh (wolipop.detik).
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buah Kurma Memang Manis, Hidup Sehat dan Bahagia Jangan Lupa Saling Sapa dan Tebar Senyum Manis"

Post a Comment