Orang Kuat Dialah Yang Memiliki Jiwa Yang Hebat dan Tidak Pernah Takut Gagal Serta Terus Bergerak

SejatinyaJomblo - Setiap orang punya cita dan cinta untuk menjadi sang juara lebih baik lagi. Keinginan setiap orang berbeda pula dan mereka pun punya cara tersendiri untuk membahagiakan orang yang mereka sayangi. Terkadang dengan cara yang sederhana namun sangatlah bermakna. Karena hasil yang indah tak lepas dari sebuah proses yang tak mudah. Orang hebat pun berkali-kali gagal dan dari kegagalan itulah mereka menemukan kesalahan yang akan menjadikan rasa semangat untuk lebih maju lagi. Tetaplah bersyukur menjadi pribadi yang rendah hati dan pandai bersyukur.

Orang Kuat Dialah Yang Memiliki Jiwa Yang Hebat dan Tidak Pernah Takut Gagal Serta Terus Bergerak (Pixabay)


Melakukan memang tidaklah semudah saat kita hendaknya mengucapkan berbicara, akan tetapi jika kita mau berupaya lebih giat lagi untuk melakukan sesuatu mendapatkan keindahan akan sama mudahnya seperti berbicara. Memang hidup ini penuh dengan fatamorgana warna warni kehidupan memang banyak pilihan, namun kamu tak harus memilih apa yang terlihat terbaik. Pilihlah yg membuatmu bahagia.


Orang Kuat Dialah Yang Memiliki Jiwa Yang Hebat dan Tidak Pernah Takut Gagal Serta Terus Bergerak. Namun jika seseorang yang telah yakin dan berserah sepenuhnya akan kebesaran sang Maha Penciptanya, maka Tuhan akan membimbingnya dalam kehidupannya. Dari semua orang yang kita dengar adalah pendapat, bukanlah fakta. Dan apa yang kita lihat hanyalah cara pandang kita, bukan kebenaran. Setiap orang pun berhak untuk bisa berbahagia kapan saja, dimana saja. Karena kebahagiaan adalah kesederhanaan hati, tak bergantung pada apapun.

" Orang yang kuat dialah yang mampu untuk bersabar menghadapi ujiannya
Orang yang kuat dialah yang mampu meredam hawa nafsu amarahnya
Orang yang kuat dialah yang mampu menerima segala takdirnya
Karena Dia pun tau bahwa selalu ada hikmah di setiap Hikmahnya
Tetaplah tegar untuk terus berjalan ke arah yang lebih baik
Karena jatuh cinta kepada Allah swt adalah kebaikan yang tiada habis-habisnya" 


“Dan betapa banyak nabi yang berperang didampingi sejumlah besar dari pengikut(nya) yang bertakwa. Mereka tidak (menjadi) lemah karena bencana yang menimpanya di jalan Allah, tidak patah semangat dan tidak (pula) menyerah (kepada musuh). Dan Allah mencintai orang-orang yang sabar.” (QS. Al Imran: 146)


Orang yang kuat dialah yang mampu untuk menahan rasa sabar dan enggan pula untuk menampilkan kesedihan dan kegundahan yang dapat dirasakan di depan umum. Orang seperti ini bukan tidak ingin berbagi cerita, akan tetapi mereka lebih memilih untuk menyimpannya didalam diri sendiri dengan dalih tidak ingin menyulitkan orang lainnya.

Sungguh mulia orang-orang yang memiliki ciri ini. Selain hidupnya terjamin tentram adem ayem, dia juga memikirkan beban yang mungkin dirasakan oleh orang lain juga. Mungkin sering pernah berpikir, bukan dirinya saja yang paling berdarah dan berjuang, bisa jadi orang lain juga. Tapi kita tak bisa melihatnya. Wallahu alam.
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Orang Kuat Dialah Yang Memiliki Jiwa Yang Hebat dan Tidak Pernah Takut Gagal Serta Terus Bergerak"

Post a Comment