Semangat Kemerdekaan Sukses Usia Muda Sebagai Pribadi Bangsa Yang Merdeka

SejatinyaJomblo - Semangat kemerdekaan dirgahayu Republik Indonesia Ke-72. Semangat yang terus menggema untuk mewujudkan cita-cita bangsa agar menjadi pribadi yang merdeka. Bangsa yang merdeka adalah bangsa yang mandiri bebas aktif dalam berjuang keras untuk mewujud kan perdamaian dunia serta bebas aktif baik itu dalam kegiatan sehari-hari. Dalam mengisi semangat kemerdekaan, setiap orang tentunya pada jaman dahulu kala telah mempersiapkan kemerdekaan itu dengan penuh rasa, baik suka maupun cita atas dasar rasa syukur dan penuh semangat. Untuk mengingat perjuangan yang dilakukan oleh para pahlawan di Indonesia demi mengusir penjajah yang ingin menguasai dan menginginkan hasil bumi dan rempah-rempah yang berlimpah berada di bumi pertiwi di Indonesia.

Semangat Kemerdekaan Sukses Usia Muda Sebagai Pribadi Bangsa Yang Merdeka

Semangat Kemerdekaan Sukses Usia Muda Sebagai Pribadi Bangsa Yang Merdeka. Mulai dari sekarang hingga nanti, dalam rangka untuk mengisi kemerdekaan yang ke-72 tahun ini semua orang dapat melakukan apa saja yang di inginkan. Namun tetap mengarah kepada perubahan itu sendiri. Dalam sebuah kaidah yang baik setiap orang yang menghargai kemerdekaan akan mendapatkan kebanggaan dan kebanggaan itu sendiri dapat menghasilkan perubahan baik dalam cara berpikir positif, bertindak dan berperilaku sesuai budi pekerti yang luhur. Ini adalah sebuah bukti bahwa bangsa yang besar merupakan bangsa yang menghargai sejarah dan tradisi merupakan ciri khasnya Indonesia.

Dengan mengisi semangat kemerdekaan itu tentunya dengan apa yang bisa kita kerjakan dan dari apa yang dimilikinya, bisa dari hobi apa yang dimiliki dan tentu saja pekerjaan apa yang dilakukannya. Seperti halnya yang dilakukan oleh anak muda salah satu bentuk berusaha untuk sukses di usia muda salah satu kegiatan wujud nyata untuk mengisi semangat kemerdekaan. Seperti apakah kegiatannya:

1. Berpikir Positif dan Bekerja Keras Untuk Meraih Prestasi

Prestasi itu bukan hanya materi saja tetapi juga dari ilmu apa yang di dapatkan lalu di amalkan sama saja dengan namanya sebuah prestasi. Prestasi tentunya di awali dengan niat baik, setelah itu tulislah sebelum kamu kerjakan lalu kerjakan dari apa yang kamu tulis. Dan tetap bersyukurlah karena bekerja keras itu sangat membutuhkan yang namanya proses, karena proses tidak akan pernah mengkhianati hasil akhir.

2. Bermimpilah Setinggi Langit dan Punya Cita-Cita

Mau sukses di usia muda tentunya punya cita-cita, entah itu sebuah harapan kecil ke arah yang lebih baik atau pun ke arah yang lebih besar. Karena mimpi itu wajib dan bersegeralah berjuang untuk mewujudkanya walau pun berkali-kali jatuh. Tetaplah bertawakal dan bersyukurlah kepada Allah SWT karena cinta kita hidup di dunia.

3. Sukses Usia Muda Jadi Pengusaha Muda

Pastinya kamu juga punya mimpi dan cita-cita yang mulia. Berusahalah bergerak karena diam itu belum tentu gagal, setiap makhluk untuk makan pun tetap bergerak dan mendapatkan makan dari hasil apa yang didapatkan oleh usahanya.

4. Jadilah Diri Sendiri dan Sukses Usia Muda

Sukses usia muda tentunya dari pemuda yang berkualitas. Karena itu masa muda orang yang sukses dalam hidupnya selalu menjadi diri sendiri dalam berbagai hal dalam kehidupan. Jangan lupa agar tetap semangat dan berinovasi.

5. Jangan Lupa Saling Menghormati dan Taat

Tentu sukses di usia muda pemuda itu patut taat kepada kedua orang tua, tunjukkan rasa hormatmu sebagai wujud nyata rasa hormat terhadap orang tua. Taat kepada Allah swt dan cinta kepad Rasulullah saw serta belajarlah kepada ulama.


Mari merdekakan diri ini untuk tetap terus semangat kemerdekaan terus hijrah menuju istiqomah agar semakin dekat dengan Sang Maha Pencipta. Karena orang merdeka itu kita semakin dekat dan taat kepada Allah swt.
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Semangat Kemerdekaan Sukses Usia Muda Sebagai Pribadi Bangsa Yang Merdeka"

Post a Comment