Sukses Usia Muda Atau Nikah Muda Ikuti Sunnah-nya Mantap Jiwa

SejatinyaJomblo - Dalam kesendirian atau berpasangan itu merupakan sebuah pilihan. Baik itu berbuat amal kebaikan maupun sedang berusaha untuk menjadi lebih baik lagi. Karena orang yang beriman mampu tersenyum dan bersabar dengan hati yang tenang ketika di uji. Semoga Tuhan senantiasa selalu melindungi dengan rahmat-Nya. Karena itu bukanlah orang yang sempurna namun tidak pula lebih buruk. Berusaha untuk lebih baik jauh dari dalam hati dan kita saat mengingatnya pastikan ada senyum bahagia. Karenanya hiduplah untuk mendapatkan keridhoan Allah swt.

Sukses Usia Muda Atau Nikah Muda Ikuti Sunnah-nya Mantap Jiwa


"Karena menilai orang lain itu memanglah mudah, akan tetapi cobalah untuk menilai dari diri sendiri agar tau bahwa manusia itu tidak ada yang lebih sempurna. Cobalah belajar untuk menghargai sekecil apapun usaha seseorang karena berusaha itu tidak semudah berbicara." 


Kita di anjurkan untuk berbaik sangka kepada orang lain. Hal ini sesuai dengan firman Allah Swt dalam Al-Quran, “Maka janganlah engkau menilai dirimu lebih suci (dibanding orang lain). Dia (Allah) lebih tahu siapa orang-orang yang bertakwa.” (QS. an-Najm: 32).


Sukses Usia Muda Atau Nikah Muda Ikuti Sunnah-nya Mantap Jiwa. Perkara jodoh memanglah sebuah rahasia yang agung. Namun janganlah khawatir karena jodoh pasti akan bertemu dan di persatukan dan tidak akan pernah tertukar. Kalau Allah sudah berkehendak maka aku dan dia pun akan jadi kita dalam satu insan yang bahagia. Untuk mencari jodoh pun kita di tuntut agarselalu bersabar dan tawakal. Dan untuk sukses pun kita wajib berusaha dan berdoa agar senantiasa dilancarkan atas segala rezekinya. Bagaimanakah untuk mengikuti sunnahnya?

  • Berkuda
  • Memanah
  • Nikah Muda

Sukses usia muda dan nikah mudah entah itu sebuah pilihan atau memang yang harus kita tentukan. Karena untuk sukses pun kita tidaklah mudah, untuk itu bersegeralah bergerak berjuang untuk mewujudkannya. Seperti apa sih contohnya sukses usia muda itu?



Semoga kita bisa mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari serta di berikan oleh Allah agar di beri kesehatan saat kita sakit dan ingin kembali ke jalan Allah dengan benar . Karena hiduplah untuk mendapatkan keridhoan Allah swt. Maka yang akan kita dapatkan adalah kebahagiaan. Karena untuk melepas tawa pun kita membutuhkan orang lain, untuk itu tetaplah menjaga satu sama lain untuk mengingatkan amal kebaikan.

Dan jangan lupa karena silaturahmi salah satu jalan untuk mencari atau mendapatkan jodoh yang pas. Jangan paksakan diri untuk merubah karaktermu..perbaiki saja supaya lebih bermanfaat. Semoga cepet ketemu jodohnya dan bisa sukses di usia muda.
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sukses Usia Muda Atau Nikah Muda Ikuti Sunnah-nya Mantap Jiwa"

Post a Comment