Seberat Apapun Bebannya Akan Terasa Ringan Bila Di Jalani Dengan Ikhlas

SejatinyaJomblo - Manusia sejati pada umumnya memang sebagai makhluk sosial, dengan adanya untuk saling berinteraksi dan saling terintegritas dalam kehidupannya. Disisi lain sebagai pribadi yang kuat berjalan di atas tanah yang tandus sekalipun tetaplah semangat. Karena sakitnya berjalan di atas kerikil lebih tajam dari pada sebuah pernyataan yang menyakiti salah satu makhluk lainnya. Seperti halnya memerhatikan seekor semut dan burung yang lucu, dengan berbagai keunikannya juga ada yang berwarna merah, hitam dan hijau maupun kecoklatan. Karena itu semua adalah takdir sang maha penciptanya secara masing-masing.


Oleh karena itu setiap jenisnya dengan memiliki suatu pekerjaan (potensi) dan kehidupan yang berbeda. Mereka pun juga memiliki spot yang jauh, lalu turun dari atas pohon yang berjalan dari  kemudian berbelok beserta kawan-kawannya. Dan kemudian mereka terbang dengan sepenuh hati lalu berpindah dari suatu tempat ke tempat yang lebih hijau. Dengan kicauannya yang sangat merdu hanya satu yang mereka harapkan untuk mendapatkan rezeki (makanan) dari apa yang mereka cari. Dan karena itulah mereka menjadi pribadi yang kuat dan selalu bersyukur dari apa yang telah di milikinya.

© Rakhes Rocky

Karena semangat itu wajib, seberat apapun bebannya akan terasa ringan bila di jalani dengan ikhlas. Biasanya ketika bangun di pagi-pagi buta bikin mata ngantuk dan ingin tidur lagi itu kebiasaan yang kurang baik buat kita sendiri. Karena dengan bangun pagi memiliki manfaat lebih yang sangat baik bagi kesehatan tubuh. Karena orang yang sukses di awali dengan bangun pagi baik itu secara psikologis, bangun pagi dan bisa menyelesaikan tugas dan kewajiban kamu.  Kamu akan merasa lebih produktif dan lebih berguna sehingga kamu bisa berbangga pada dirimu sendiri. 
Apalagi saat kamu memiliki banyak kegiatan tugas dan tanggung jawab yang harus kamu selesaikan. 


Sebuah penelitian yang dilakukan oleh profesor biologi di University of Education di heidelberg menemukan bahwa orang yang rutin melakukan bangun pagi membuat seseorang lebih produktif. Karena disaat bangun pagi memiliki suasana yang lebih baik dan mental yang lebih optimis. Untuk itu, lakukanlah hal-hal positif dipagi hari agar Anda bisa mendapatkan keberkahan waktu pagi. Bangun diawal hari memiliki banyak manfaat untuk tubuh kita salah satunya adalah bisa menambah kecerdasaan otak. Dengan melakukan amalan-amalan baik dipagi hari dan berdoa kepada Allah maka pintu rezeki Anda akan terbuka. 


Sambutlah mentari di kala sunrise pun tiba serta seraya menikmati segarnya udara sejuk dan indahnya keberkahan hari ini untuk beragam ide yang baru. Temukan sebuah gagasan baru ketika baru bangun dari tidurmu sebelum mandi, menghadaplah ke cermin dan janganlah minder oleh karena itulah dirimu yang sebenarnya. Janganlah malu karena itu adalah wujud nyata sesosok atau eksistensi dirimu sesungguhnya.
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seberat Apapun Bebannya Akan Terasa Ringan Bila Di Jalani Dengan Ikhlas"

Post a Comment