Alasan Jomblo Menikmati Jus Semangka Lagi Manis

Sejatinya Jomblo - Buah semangka berwarna merah lagi segar yang juga banyak manfaatnya. Kesegaran buah semangka menjadikan salah satu buah favorite masa kini terutama kesukaan para jomblo-an. Jika kamu salah seorang yang jomblo tentunya lebih baik menikmati segelas jus semangka disiang hari dari pada melakukan tindakan tidak produktif. Kegiatan positif lain untuk jomblo-an di siang hari tidak ada salahnya untuk mencari tau manfaat lebih dan sambil menikmati jus semangka. Buah semangka berwarna merah lagi segar dengan rasa yang manis tentunya lebih baik dikonsumsi secara langsung. Manfaat lain dari buah semangka selain dapat mencegah beberapa masalah kesehatan baik pula sebagai antioksidan yang juga menghilangkan rasa haus berlebih.

Nikmati Jus Semangka/Rawpixel

 
Diantara jenis buah yang memiliki kadar air yang cukup tinggi dari varietas atau pun fresh melon fruit lainnya adalah semangka. Tahukah anda di dalam buah semangka memiliki kadar air yang cukup banyak dan juga dengan rasa manis alami kadar airnya membuat seseorang terhindar dari dehidrasi . Disamping itu pula buah semangka dengan rasa manis yang dapat dinikmati akan kesegarannya di hari kamis pula mungkin merupakan salah satu hari terbaik buat para jomblo-an. Eitss.., jangkan salah selain jomblo semua kalangan pun bisa menikmati segelas jus semangka bahkan dapat dikonsumsinya secara langsung. Lalu selain dapat dinikmati apa manfaat lebihnya dari buah dan jus semangka?


Menghilangkan Dehidrasi dan Banyak Serat

Buah semangka dengan rasa manis dan sangat cocok di nikmati pada siang hari. Lain dengan banyaknya buah untuk memilih jus semangka karena itu baik juga untuk kesehatan karena dapat menghilangkan dehidrasi dengan rasa haus berlebih. Selain itu juga karena mengandung banyak serat di dalam buah semangka yang begitu manis rasanya akan membantu seseorang terhindar dari sembelit.


Menjaga Kestabilan Tekanan Darah


Buah semangka memiliki peran aktif akan mencukupi kebutuhan vitamin C harian sebanyak 20,4 persen. Disamping itu pula buah semangka sangat baik karena buah ini sangat rendah akan kalori. Study lain seperti yang dipaparkan oleh The American Journal of Hypertension telah menerbitkan sebuah studi yang menyatakan bahwa manfaat semangka dapat menurunkan tekanan darah dan juga pada pasien yang menderita hipertensi. Selain itu juga dengan takaran jumlah kalium dan magnesium yang ada di semangka dapat menurunkan tekanan darah.

Menyehatkan Mata


Buah semangka mengenai beberapa fakta dan penelitian memang banyak sekali akan vitamin dan mineralnya. Disamping itu pula mengenai manfaat lebih jika salah satu dari anda rajin mengonsumsi jus semangka dapat membantumu memenuhi kebutuhan vitamin A harian. Vitamin A ini diperlukan untuk menjaga kesehatan mata selainn itu juga untuk memenuhi kebutuhan vitamin A 17,2 persen, potasium 7,8 persen dan magnesium 3,8 persen.


Mencegah Impoten


Lebih banyak lagi akan manfaat buah semangka dapat menjaga kondisi kesehatan dan menjaga sistem metabolisme tubuh, baik itu dengan kadar glukosa dan sensitivitas insulin karena kadungan suplementasi L-arginine. Mengonsumsi jus semangka dapat mengobati impoten dan mencegah impoten, dengan demikian seperti yang dijelaskan oleh Dr. Bhimu Patil, direktur Texas A&M’s Fruit and Vegetable Improvement Center di College Station, seperti dilansir Sciencedaily. Disisi lainnya penjelasan tadi, bahwa likopen, karotenoid yang ditemukan melimpah di dalam segelas jus semangka, meningkatkan fungsi jantung. Di dalam semangka juga telah disebutkan bahwa kandungan beta-karoten, dikenal karena sifat anti-penuaan yang luar biasa, menjaga kinerja jantung dan mencegah masalah jantung yang berkaitan dengan usia. Selagi manis dan lagi menyegarkan, sekarang juga nikmati segelas jus semangka, dan rasakan pula akan manfaat lebih dari buah semangka dengan menikmatinya untuk menjaga kesehatan tubuh jadi lebih sehat.
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alasan Jomblo Menikmati Jus Semangka Lagi Manis"

Post a Comment